Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Dirangkaikan dengan HUT ke- 54 Ketua TP PKK, KKR Tutup Rangkaian Kegiatan HUT ke- 21 Kota Tomohon

×

Dirangkaikan dengan HUT ke- 54 Ketua TP PKK, KKR Tutup Rangkaian Kegiatan HUT ke- 21 Kota Tomohon

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) digelar Pemkot Tomohon untuk menutup seluruh rangkaian HUT ke 21 Kota Tomohon tahun 2024 dan HUT ke 54 Ketua TP – PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jean D’arc Senduk – Karundeng, bertempat di Anugerah Hall Tomohon. Senin, (5/2/2024).

Khadim Ketua Dewan Kehormatan Bamag Indonesia juga selaku ketua Bamag Sulawesi Utara Pdt. Drs. Johan Manimpiring S.Th didampingi tim.

Example 300x600

“Mari kita bersyukur akan Perjalanan dan pelaksanaan kegiatan yang kita tempuh, mulai dari pembukaan pada tanggal 20 Januari kemarin hingga penutupan saat ini boleh berjalan dengan baik,” ujar Wali Kota Caroll J. A. Senduk SH.

Menurutnya, kesuksesan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke- 21 Kota Tomohon serta KKR hari iniserta syukuran Hari Ulang Tahun ke 54 Ketua TP PKK Kota Tomohon merupakan bentuk kasih sayang dari Tuhan.

“HUT Kota Tomohon yang kita rayakan setiap tahun, selalu memiliki makna untuk setiap kita dalam tugas kerja kita sebagai pelayan masyarakat dan mari kita tunjukan terus bagaimana melayani masyarakat dengan sebaik baiknya, dan juga jangan lupa hal ini merupakan kewajiban kita sekalian untuk melayani masyarakat lewat penyertaan Tuhan dengan hati yang penuh dengan sukacita,” ujar dia.

Baca Juga:  Manfaat Kerja Sama Pemkot dan Unsrat yang Ditandatangani Andrei Angouw dan Ellen Kumaat

Selaku Pribadi dan juga Pemerintah Kota Tomohon, Caroll Senduk  mengucapkan banyak selamat kepada Ketua TP PKK Kota Tomohon akan HUT ke 54 hari ini.

“Di usia ke 54 tahun tentunya sudah banyak tantangan dan cobaan yang dihadapi, akan tetapi tetaplah Syukur akan kasih berkat anugerah dari pada Tuhan sehingga masih bisa merayakan HUT ke 54,” ucapnya.

Pada kesempatan yang berbahagia, selaku pemerintah menyampaikan banyak Terima kasih kepada pendeta yang sudah boleh menyampaikan firman Tuhan dan memberkati semua kita yang hadir.

“Kami juga berterimakasih kepada Panitia akan penyelenggaraan kegiatan ini, bersama para ASN juga tenaga Kontrak sehinggah kegiatan ini berjalan dengan sukses,” tuturnya.

Wali KOta mengajak untuk tetap tetap kerja , kerja, dan kerja demi Tomohon Maju, Berdaya Saing sejahtera.

Ketua TP PKK Kota Tomohon drg, Jeand’arc Karundeng bersyukur kepada Tuhan atas ketambahan usia setahun.

“Terima Kasih untuk kita semua yang hadir dan juga kepada penyelenggara sehingga seluruh rangkaian kegiatan boleh berjalan baik seturut kehendak Tuhan,” ucapnya.

Baca Juga:  Kapolri Launching 100 Ribu Rumah untuk PNPP, Wakapolda Ingatkan Pengembang Soal Kualitas

Walikota juga secara resmi menutup kegiatan dalam rangka HUT ke 21 kota Tomohon dengan tanda pemukulan tetengkoren.

Adapun Walikota Tomohon memberikan Hadiah kepada para pemenang pemenang Lomba Lomba dalam beberapa rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke 21 Kota Tomohon.

Hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME bersama seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Para Tokoh – Tokoh Agama.

Example 300250
Example 120x600