Example floating
Example floating
Berita TerbaruTomohon

Caroll Senduk Melayat Rumah Duka di Kolongan

×

Caroll Senduk Melayat Rumah Duka di Kolongan

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. melayat di rumah duka Keluarga Besar Mait Linu atas meninggalnya almarhumah Luisa Mait, Bertempat di Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah. Kamis (18/3/2024).

Almarhum tutup usia 84 tahun 10 bulan 2 Hari meninggalkan anak anak dalam keluarga Mandolang – Mait dan keluarga Yuliana Mait serta para cucu dan cece.

MANTOS MANTOS

Walikota Tomohon atas nama Pribadi, Keluarga Senduk – Karundeng dan Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan turut berdukacita yang dalam atas sepeninggalan dari almarhumah.

“Kami akan terus mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar tetap teguh dan meyakini sumber penghiburan yang sejati adalah Tuhan Yesus,” ujarnya.

Baca Juga:  Mulai Kamis, RSUP Kandou Melayani Rapid Antigen tanpa Turun dari Mobil

Tuhan berkehendak untuk menyatakan kuasanya bagi almarhummah Luisa Mait, dimana dia dipanggil Tuhan di usianya yang ke 84.

Keluarga yang berduka harus tetap berpengharapan dalam Kasih Yesus Kristus, dimana usia yang diberikan merupakan usia yang panjang beranugerah berkat daripada Tuhan. Yang pasti keluarga harus tetap kuat dalam Iman karena apa yang Tuhan buat, baik adanya.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tomohon langsung menyerahkan bantuan duka Pemerintah Kota Tomohon sebesar 5 juta rupiah.

Yunita Rotikan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *