Example floating
Example floating
Berita UtamaTomohon

Seleksi Paskibraka Kota Tomohon Resmi Dibuka

×

Seleksi Paskibraka Kota Tomohon Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos. membuka kegiatan Seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kota Tomohon Tahun 2024, bertempat di Gedung Olahraga Babe Palar, Senin 22 April 2024.

“Hari ini Kota Tomohon telah melakukan tahapan seleksi calon Paskibraka yang diharapkan mampu menjadi pengibar Bendera Sang Saka Merah Putih terbaik,” kata Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH dalam sambutan yang dibacakan Pioh.

MANTOS MANTOS

Semua itu, kata Wali Kota, harus diperjuangkan sejak dini karena selain memerlukan pengorbanan, juga memerlukan niat, tekad, semangat dan kerja keras yang kuat serta keuletan dan ketekunan dari para peserta.

Baca Juga:  Ulasan Lengkap Jhon Dumais Kenapa Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sangat Layak untuk Melanjutkan?

“Kami berpesan kepada tim seleksi agar betul-betul selektif dan adil dalam penyeleksian calon Paskibraka,” tukas Wali Kota.

Sebagai informasi untuk seleksi tahun ini merupakan seleksi online tahun ke-2, hasilnya dikoordinasikan dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia.

Kepada anak-anak peserta calon Paskibraka agar dapat mengikuti seleksi secara serius, siapkan mental dan fisik kalian, serta kesehatan selama seleksi berlangsung.

“Kami berpesan kepada kepada peserta Calon Pasukan Pengibar Bendera Tingkat Kota Tomohon, agar mampu memberikan pengaruh positif baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing maupun pergaulan di masyarakat,” pintanya.

“Tidak lupa pula kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak sekolah atas dukungan yang telah diberikan pada anak-anak calon anggota Paskibraka, semoga mereka bisa menjadi teladan bagi siswa-siswi lainnya,’ imbuhnya.

Baca Juga:  BPK-RI Audit Pemprov Sulut. Kandouw : SKPD Harus Ada Ditempat

Hadir Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon Stenly Mokorimban, S.H. Bersama jajaran, Kepala dinas Kesehatan Kota Tomohon dr. John Lumopa, Panitia Seleksi Paskibraka yang terdiri dari unsur TNI-Polri, DPPI dan Akademisi.

Yunita Rotikan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *