Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Wali Kota Tomohon Ajak Legislatif Terus Bina Komunikasi dengan Eksekutif

×

Wali Kota Tomohon Ajak Legislatif Terus Bina Komunikasi dengan Eksekutif

Sebarkan artikel ini
Sekdakot Tomohon Edwin Roring membawakan sambutan Wali Kota

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Sneduk SH diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota(Sekdakot) Tomohon Edwin Roring SE ME menghadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Kedua Tahun 2024 di Kota Tomohon, bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Tomohon. Kamis,(2/5/2025).

Wali Kota dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekdakot Edwin Roring mengatakan di bulan yang baru ini optimisme, semangat juang dan pengabdian yang sungguh, nampak terlihat dari totalitas pelayanan dan pengabdian untuk menjadikan kota Tomohon terus mengalami kemajuan pesat.

MANTOS MANTOS

“Inilah bukti dan komitmen kita sebagai eksekutif dan legislatif yang secara bersama – sama dan terpadu berusaha  memberikan kesejahteraan bagi masyarakat kota Tomohon,” tutur Wali Kota.

Wali Kota Caroll Senduk mengucapkan banyak terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada Anggota Dewan yang Terhormat yang boleh melaksanakan tugasnya dengan baik.

Baca Juga:  Bupati Kamaru Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Polres Bolsel

“Selamat memasuki masa persidangan kedua di tahun 2024 ini,” ujarnya.

Caroll mengajak segenap Anggota Dewan yang terhormat bersama Aparatur Pemerintah Kota Tomohon senantiasa terus membina Komunikasi dan kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada terciptanya mekanisme pelayanan masyarakat yang semakin baik.

“Di sepanjang tahun 2024 ini, Kota Tomohon akan melaksanakan beberapa program dan kegiatan yang semuanya diperuntukkan bagi masyarakat Kota Tomohon. Marilah kita bersama – sama mensukseskannya,” ucap Wali Kota.

Wali Kota berharap semua terus meningkatkan disiplin, kualitas sumber daya manusia dibarengi dengan peningkatan kinerja di tahun 2024 untuk membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih maju dan semakin baik.

“Pada Bulan Agustus nanti kita akan mengadakan agenda tahunan Tomohon Flower Festival Tahun 2024, juga akan menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Tentunya harapan kami sebagai eksekutif dan legislatif bergandengan tangan bersama dengan seluruh masyarakat untuk kiranya menopang serta menyukseskan akan kegiatan – kegiatan yang dimaksud,” harapnya.

Baca Juga:  Sitahu kembali masuk sekolah

“Terima Kasih dan penghargaan kepada Pimpinan dan Anggota Dewan yang terhormat atas segala dukungan kerjasama dan saling pengertian yang telah diberikan, kiranya segenap pengabdian dapat kita curahkan untuk kepentingan masyarakat bangsa dan Negara,” kata Wali Kota.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE didampingi Wakil Ketua Drs. Johny Runtuwene DEA dan Wakil Ketua Erens Kereh dihadiri jajaran Anggota DPRD Kota Tomohon dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Yunita Rotikan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *