Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaManadoOlahragaSulawesi Utara

Tak Terkalahkan, Tim Voli Putra Yonif 712/Wiratama Raih Juara 1 Tournamen Voly Pangdam Cup 2024

×

Tak Terkalahkan, Tim Voli Putra Yonif 712/Wiratama Raih Juara 1 Tournamen Voly Pangdam Cup 2024

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID– Tim voli putra Yonif 712/Wiratama sukses raih juara pertama pada ajang tournamen voly Pangdam Cup 2024, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kodam XIII/Merdeka, Kamis (16/5/2024) di Markas Kodam XIII/Merdeka.

Partai final tournament voly Pangdam Cup 2024 ini mempertemukan tim voli putra Yonif 712/Wiratama melawan tim voli putra Bekangdam XIII/Merdeka, kedua tim tersebut merebutkan juara 1 dan 2.

MANTOS MANTOS

Kedua tim pada saat tampil di set pertama tampak terlihat imbang, kejar mengejar angka dengan smash smash keras dari kedua tim terjadi di setting point. Walaupun pada akhirnya tim voli putra Yonif 712/Wiratama sukses mencuri kemenangan di set pertama dengan skor 25-15 atas tim voli putra Bekangdam XIII/Merdeka.

Di set kedua menyadari kekalahannya pada set pertama membuat tim voli putra Bekangdam XIII/Merdeka mencoba untuk balas dendam dengan tancap gas, hal itu terlihat dari perolehan poin pada set kedua terjadi saling kejar mengejar poin, bahkan mereka dengan gigih dan berusaha memperkecil kekalahan poin dengan bermain cukup ketat.

Baca Juga:  Komandan Korem 131/Santiago Tinjau Bhakti TNI di Lokasi Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Namun rupanya tim voli putra Yonif 712/Wiratama yang beranggotakan Serda Andika l Tarigan, Praka Bintang Siahaan, Pratu Harold, Pratu Nelvis, Pratu Taufiqur, Pratu Pandi Kapo, Pratu Irvan, Pratu Azis, Pratu Bendri, Prada Jesen Kapo dan Prada Ragil, itu tidak mudah untuk ditaklukan.

Dukungan supporter dengan sorak sorak “Mau jadi apa
Mau jadi juara
Siang malam ditempa
RAIDER luar biasa
Kami satu komando
Yang dididik di batu jajar
Merah putih di dada
Semangat pantang menyerah”, itu membuat mental tim voli putra Yonif 712/Wiratama tinggi dan pukulan keras di jantung pertahanan tim voli putra Yonif 712/Wiratama sehingga membuat perjuangan tim voli putra Bekangdam XIII/Merdeka harus kandas karena ketertinggalan skor tipis 25-21.

Baca Juga:  Kunjungi Kompi Kavaleri 10/MSC,Pangdam XIII/Merdeka Tanam Pohon Kenangan

Akhirnya dengan menjunjung tinggi sportivitas dan perjuangan keras sejak awal babak penyisihan melawan tim yang unggulan serta kemenangan yang diraih pada partai final dengan skor 2-0, tim voli putra Yonif 712/Wiratama ukir prestasi gemilang dengan meraih juara 1 pada tournament voly Pangdam Cup 2024.

Kegiatan ini dihadiri Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wakhyono, para Asisten dan kabalak Kodam XIII/Merdeka, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Ny Ati Yustinus dan para Ketua Persit KCK Cabang dan Ranting jajaran PD XIII/Merdeka. (Regwilnnlhy)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *