Example floating
Example floating
Manado

Pemkot Manado Optimalkan Audit Internal dan Eksternal 

×

Pemkot Manado Optimalkan Audit Internal dan Eksternal 

Sebarkan artikel ini
Acara Tabea Manado dihadiri pejabat dan seluruh unsur Pemkot Manado

Manado – Wakil Walikota Richard Sualang menyampaikan soal instrumen-instrumen pengawasan seperti payung hukum dan aturan-aturan.

Hal ini dikatakan Richard Sualang dalam kegiatan Tabea Manado yang dilaksanakan di kawasan Manado Bay Megamas, Rabu (29/5/2024).

MANTOS MANTOS

“Demikian juga adanya audit internal dan eksternal yang selalu dilakukan agar tidak terjadi permasalahan hukum,” tutur Richard Sualang.

Ia mempertegas beberapa program yang sudah disampaikan Walikota Andrei Angouw. Pelaksanaan program termasuk bantuan sosial wujud pengamalan Pancasila.

“Bantuan sosial diperuntukkan bagi kesejahteran dan kenyamanan masyarakat, ini wujud pengamalan dari Pancasila dan UUD 45,” terang Sualang.

Acara bertajuk 3 Tahun Kepemimpinan AA-RS, ‘No One Left Behind’ dimoderatori Felix Panelewen dan Astrid Kumentas, juga dihadiri Walikota Andrei Angouw.

Baca Juga:  BERITA FOTO: Lihat Kondisi Terkini Pasar Karombasan Dibandingkan Sebelumnya

Turut hadir Ketua Tim Penggeran PKK Kota Manado, Irene Golda Angouw-Pinontoan, Sekkot Micler Lakat, para asisten dan staf ahli, kepala-kepala SKPD, staf khusus, tokoh agama dan tokoh masyarakat, para Camat, Lurah se Kota Manado dan wartawan.

(JerryPalohoon)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *