Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaGorontalo

Minggu Pertama Awal Bulan Juni 2024 Korem Nani Wartabone Gelar Upacara Bendera

×

Minggu Pertama Awal Bulan Juni 2024 Korem Nani Wartabone Gelar Upacara Bendera

Sebarkan artikel ini

GORONTALO,MANADONEWS.CO.ID- Komando Resor Militer (Korem) 133/Nani Wartabone melaksanakan upacara bendera mingguan, Senin (3/6/2024) di lapangan Upacara Makorem 133/Nani Wartabone, Gorontalo.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kasi Intel Kasrem 133/Nani Wartabone Kolonel Arm Asep Hendra Budiana dengan Komandan Upacara (Danup) Kainfolahta Korem 133/Nani Wartabone Kapten Inf Suyono.

MANTOS MANTOS

Plh Kapenrem 133/Nani Wartabone Kapten Inf Suyono mengatakan, upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada hari senin setiap minggunya memiliki makna penting, selain sebagai upaya untuk mengingatkan disiplin Prajurit Korem 133/Nani Wartabone dan jiwa Nasionalisme, juga merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana Komando dalam memberikan informasi dan menyampaikan kebijakan pimpinan TNI AD kepada seluruh prajurit Korem 133/Nani Wartabone untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas serta menumbuhkan sikap profesional didalam diri dan jiwa para prajurit Korem 133/Nani Wartabone,” tandas Suyono.

Baca Juga:  Kasi Intel Nani Wartabone Hadiri Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo

Kegiatan upacara ini diikuti  seluruh prajurit Korem 133/Nani Wartabone beserta jajarannya dan turut dihadiri oleh para Kasi Korem 133/Nani Wartabone, para Kasatdisjan Korem 133/Nani Wartabone dan para Perwira jajaran Korem 133/Nani Wartabone. (***/Regwilnnlhy)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *