Example floating
Example floating
Berita TerbaruMinahasaPemerintahanPolitik

Songsong Pilkada Serentak, Theo Herwanto: Jadikan Momen Pererat Persatuan

×

Songsong Pilkada Serentak, Theo Herwanto: Jadikan Momen Pererat Persatuan

Sebarkan artikel ini
Hukum Tua Theo Herwanto

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Menyongsong Pilkada baik Gubernur, Wali Kota dan Bupati tahun ini, Hukum Tua Desa Winangun Atas Kecamatan Pneleng Theo Herwanto mengajak seluruh komponen Desa dapat mensukseskannya.

“Bahwa sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada baik Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur maupun Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Minahasa tentu selaku pemerintah Desa saya mengajak kepada seluruh warga pemilih Winangun Atas untuk mensukseskannya sambil tetap menjaga tali silaturahmi, mengedepankan persaudaraan dan kekeluargaan,” tutur Theo Herwanto, Rabu (04/06/2024) pagi ini.

MANTOS MANTOS

Berbeda pilihan itu, kata Herwanto, adalah hal yang lumrah dalam politik. Namun hendaklah perbedaan itu dilihat sebagai dinamika demokrasi.

“Jangan kita merusak citra demokrasi,” tegasnya mengingatkan.

Baca Juga:  Menpan RB akan Pecat 1 Juta PNS

Sebagai Pembina Politik di Desa Herwanto berharap masyarakat lebih cerdas dalam keterlibatannya di pesta demokrasi nanti.

“Jangan pernah ter-provokasi dengan hoax yang mengadu domba sebaliknya mari kita jadikan pesta demokrasi sebagai momen mempererat semangat persatuan dan kesatuan,” imbaunya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *