Ini Harapan Masyarakat Kepada Max dan Maurits

  • Whatsapp

332Bitung – Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Max Lomban-Maurits Mantiri diharapkan bisa melebihi pemimpin Kota Bitung sebelumnya dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat.

Hal itu menjadi harapan sejumlah masyarakat Kota Bitung terhadap pasangan Max-Maurits pasca dilantik, Rabu (30/3/2016) menjadi walikota dan wakil walikota Bitung periode 2016-2021.

“Pak Max dan Maurits harus bisa lebih memajukan Kota Bitung dari pemimpin sebelumnya. Baik itu dalam sektor pembangunan maupun mensejahterakan masyarakat,” kata salah satu warga Kelurahan Girian Weru Satu Kecamatan Girian, Frans Natang, Selasa (29/3/2016).

Frans berharap, Max-Maurits lebih memperhatikan kesejahteraan kepala lingkungan (Pala) dan RT. Karena menurutnya, Pala dan RT adalah ujung tombak pelayanan sehingga harus diperhatikan masalah kesejahteraannya.

“Logikanya, jika Pala dan RT sejahtera maka otomatis pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan tentu masyarakat merasa sejahtera karena mendapata layanan prima,” katanya.

Hal senada juga disampaikan salah satu warga Kelurahan Papusungan Lembeh Selatan, Arman Pusung. Ia berharap, pasangan walikota dan wakil walikota yang baru langsung merealisasikan visi dan misinya setelah dilantik.

Baca Juga:  Dego- Dego Restaurant dan Souvenir Shop Manado, Hadir Untuk Angkat Pariwisata Sulut

“Kami tahu, visi dan misi Pak Max dan Maurits tujuannya untuk lebih memajukan serta mensejahterakan masyarakat Kota Bitung. Dam kami harap itu segera direalisasikan,” katanya.

Arman juga berharap, pasca dilantik, pasangan Max-Maurits segera menjalankan program 100 hari serta melakukan konsolidasi pejabat. Dengan demikian, apa yang menjadi skala prioritas dalam program 100 hari akan terwujud.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *