Jimmy Eman Bantah Kontes Ratu Bunga Dihapus

  • Whatsapp

20150812antarafoto-pemenang-ratu-bunga-2015-08112015-fs-2ManadoNews.Co.id – Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak membantah akan pernyataan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Mariam Rau SH soal dihapusnya Kontes Ratu Bunga, salah satu main event Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016.

“Bukan dihapus namun dirubah sekali dalam dua tahun pelaksanaan. Tahun ini tidak ada tentu tahun depan akan kembali kita gelar lagi. Kalau dihapus kan itu memang dihilangkan, bukan begitu,” ujar Eman kepada beritamanado.com, Selasa (29/03/2016).

Terkait dengan iven pengganti yakni fashion flower carnaval, dikatakannya masih akan dikondisikan secara matang sehingga dalam pelaksanaannya nanti memang benar-benar bermanfaat dan membawa dampak secara luas. “Soal fashion flower carnaval akan kita kondisikan lagi,” tegasnya didampingi Wakil Walikota Syerly Sompotan.

Seperti diketahui, kepada sejumlah wartawan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Mariam Rau SH menyatakan Kontes Ratu Bunga tak akan lagi digelar lagi saat TIFF Agustus mendatang. Anggaran menjadi salah satu faktor pertimbangan dimana kata Rau hal ini telah melalui pertimbangan yang matang termasuk didalamnya tak memberikan pengaruh bagi promisi wisata di Kota Tomohon

Baca Juga:  Peduli Kanker Serviks, RSUP Kandou Lakukan Penyuluhan di Puskesmas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *