Vonnie Panambunan Kecewa Saat Rapat Program, Ternyata…

332Airmadidi – Untuk kesekian kalinya Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan harus kecewa terhadap kinerja pimpinan SKPD.

Kekecewaan tersebut ditunjukan bupati ketika memimpin rapat kerja SKPD dalam kegiatan Forum Gabungan Perangkat Daerah (FGPD) untuk menyusun dokumen perencanaan tahun 2017, yang tidak lepas dari bagian dokumen rencana program jangka menengah daerah (RPJMD) Minut 2016-2021, di Kantor Bappelitbang Selasa (29/3/2016).

Saat itu, bupati didampingi Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong, mendengar sejumlah penyampaian SKPD, dimana bupati banyak menemukan berbagai permasalahan diantaranya, sejumlah perencanaan yang akan dilakukan, masih amburadul.

“Seharusnya SKPD sudah menyusun dengan baik, ini kok masih banyak yang tidak jelas dalam penyampaiannya. Sasaran-sasaran yang dituju kurang mengena,” protes Panambunan.

Kekecewaan bupati sangat beralasan, karena program daerah masuk dalam kerja 100 hari bupati dan wabup untuk menjadikan target perangkat daerah pada dokumen RPJMD.

“Ini perlu direncanakan dengan baik, sehingga pembangunan yang akan dilakukan dapat mensejahterakan masyarakat Minut,” tutur Panambunan.

Kaban Bapelitbang Hanny Tambani menambahkan, tujuan FGPT guna melakukan penyelarasan program dan kegiatan perangkat daerah kabupaten.

Baca Juga:  Bakal Buka Kongres Trisakti XX GMNI, Presiden Joko Widodo Dijemput Gubernur Sulut

“Penyelarasan program perangkat daerah sesuai dengan usulan program dan kegiatan hasil Musrembang RKPD di kecamatan,” tutup Tambani.

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5476 votes

This will close in 10 seconds