Terkait Isu Reshuffle Menteri, Gubernur: Kalian Sudah Tidak Mau Saya Disini?

  • Whatsapp
Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (Foto: Manadonews/VR).
Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (Foto: Manadonews/VR).
Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (Foto: Manadonews/VR).

MANADO, MANADONEWS – Pernyataan menarik disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menanggapi pertanyaan awak media, berkaitan dengan isu kepindahannya yang menyeruak dimasyarakat, bahwa Gubernur akan ditarik Pemerintahan Jokowi-JK dalam kabinet untuk menduduki jabatan Menteri, sebagaimana gaung reshuffle yang semakin kencang berhembus.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Gubernur dengan lantang menyatakan bahwa keinginan membangun Sulut lebih hebat lagi masih menjadi fokus utamanya.

Bacaan Lainnya

“Saat ini, saya lagi mengurus rakyat Sulut dulu,” ungkapnya, di Kantor Gubernur Sulut, (24/5) siang tadi.

Dicecar lagi dengan pertanyaan serupa, sebagaimana diketahui saat ini Gubernur akan bertolak ke Jakarta, dan disinyalir keberangkatannya erat hubungannya dengan posisi menteri yang akan ditawarkan, Gubernur pun balik bertanya perihal maksud awak media terkait pertanyaan tersebut.

“Rakyat Sulut baru memilih saya empat bulan, masa kita mo kase tinggal (mana mungkin akan saya tinggalkan-red),” tanya Gubernur, dengan dialek khas Manado.

Baca Juga:  Cegah Laka Lantas, Polres Tomohon Sosialisasi di Sekolah

Bahkan Gubernur Sulut yang akrab dengan wartawan tersebut, kembali mengkritisi para jurnalis dengan bertanya kembali.

“Ato ngoni yang so nemau kita disini stou kang (Atau kalian yang sudah tidak mau saya disini-red),” ujarnya kepada para awak media yang mewawancarai, sambil diiringi tawa.

Demsi Lumendek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *