Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaNasionalTomohon

Peserta Benchmarking Diklat PIM IV PKP2A II LAN Makassar Jadikan 4 SKPD Tomohon sebagai Locus

×

Peserta Benchmarking Diklat PIM IV PKP2A II LAN Makassar Jadikan 4 SKPD Tomohon sebagai Locus

Sebarkan artikel ini
Para peserta Diklat PIM IV Makassar
Para peserta Diklat PIM IV Makassar
Para peserta Diklat PIM IV Makassar

TOMOHON, MANADONEWS – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menerima peserta Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Pusat Kajian Pendidikan dan Pelatihan Aparatur II Lembaga Administrasi Negara (PKP2A II LAN) Makasar, bertempat di Aula Kantor Walikota Tomohon.

Turut dalam penyambutan peserta yang berjumlah 40 orang dengan ketua rombongan DR. Muhhamad Aswad, M,Si., ini anggota DPRD Kota Tomohon Erens Kereh, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Tomohon Ronny Lumowa, S.Sos., Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos., serta para pejabat eselon di Pemerintah Kota Tomohon.

MANTOS MANTOS

Walikota mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan dari PKP2A II LAN Makassar yang telah menjadikan Kota Tomohon sebagai tujuan pelaksanaan benchmarking. Walikota Tomohon merasa bangga karena Kota Tomohon dinilai memiliki kelebihan maupun kemajuan di berbagai sektor sehingga dijadikan sebagai bahan perbandingan untuk kemajuan bangsa.

Baca Juga:  Kedapatan Bawa 'Besi Puti' Dua Lelaki Warga Buku Utara Diamankan Polsek Belang

Walikota Tomohon merasa tepat bahwa 4 Satuan Kerja Perangkat Daerah di Pemerintah Kota Tomohon yang dipilih untuk dijadikan locus oleh para peserta benchmarking yaitu Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Pertanian Peternakan dan Perikanan, Dinas Tata Ruang Pertamanan dan Persampahan serta Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah untuk dijadikan bahan perbandingan untuk memperoleh masukan dari peserta Diklat serta untuk kepentingan Pemerintah Kota Tomohon.

Ketua Rombongan Peserta Benchmarking DR. Muhhamad Aswad, M,Si., berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon terutama Walikota Tomohon atas segala bantuannya kepada seluruh peserta Benchmarking dan berharap agar kiranya kedepan kerja sama dengan Lembaga Administrasi Negara Makassar tetap terbangun dan ditingkatkan khususnya di Diklat PIM IV.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *