Inilah Pemicu Gaji Pegawai PDAM Tomohon Terus Bergerak Naik

  • Whatsapp
Jimmy Eman tengah mendapat penjelasan dari Plt Dirut PDAM Harold Lolowang
Jimmy Eman tengah mendapat penjelasan dari Plt Dirut PDAM Harold Lolowang
Jimmy Eman tengah mendapat penjelasan dari Plt Dirut PDAM Harold Lolowang

TOMOHON, MANADONEWS – Gaji pegawai PDAM Kota Tomohon terus mengalami grafik naik. Hal itu dipicu oleh terjadinya peningkatan pendapatan diperusahan itu.

Saat Walikota Tomohon Jimmy Eman melakukan kunjungan ke Perusahan berlokasi di Kelurahan Talete II itu, PLT Direktur Utama PDAM Ir H Lolowang MSc menyebutkan untuk total gaji yang di terima para pegawai pada bulan Januari –Maret setiap bulannya kira-kira 149 juta, dan di Bulan April total gaji seluruh pegawai naik 243 juta.

Bacaan Lainnya

“Bulan Mei direncanakan akan naik dengan total kurang lebih 308 juta,” ujar PLT Dirut PDAM Ir Harold Lolowang MSc, didampingi Ketua Banwas PDAM Marten Gosal SP dan Kabag Teknik Fredy Tumurang  .

Jimmy Eman yang berniat mengecek manajemen PDAM serta jaringan-jaringan pipa PDAM yang ada Di Kota Tomohon sekaligus membahas jaringan-jaringan air yang rusak, memberikan apresiasi kepada PLT Dirut PDAM yang telah bekerja dengan maksimal sehingga terjadi banyak perubahan dan peningkatan di perusahan ini. Beliau berharap ke depan agar kiranya kinerja dari seluruh direksi dan karyawan lebih ditingkatkan sesuai target yang diprogramkan.

Baca Juga:  Angouw Serap Asmara Kampung Islam

Walikota menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para pelanggan PDAM untuk dapat bekerja sama dengan penuh kesadaran dalam membayar rekening air PDAM.

“Pemerintah Kota Tomohon juga mewajibkan para ASN pelanggan air PDAM untuk menunjukkan bukti luas rekening air sebelum menerima TPP, hal ini untuk meningkatkan pendapatan PDAM,” tutur Kepala Bagian Humas & Protokol Setda Kota Tomohon FF Lantang SSTP yang turut mendampingi Walikota.

Pos terkait