Diundang Khusus Dubes Robert Blake, Vicky Lumentut Hadiri 150 Tahun Konjen AS di Surabaya

  • Whatsapp
Walikota manado Vicky Lumentut (kedua dari kiri) berdampingan dengan Gubernur Olly Dondokambey(kanan) dan Bupati Minahasa JWS(paling kiri)
Walikota manado Vicky Lumentut (kedua dari kiri) berdampingan dengan Gubernur Olly Dondokambey(kanan) dan Bupati Minahasa JWS(paling kiri)
Walikota manado Vicky Lumentut (kedua dari kiri) berdampingan dengan Gubernur Olly Dondokambey(ketiga dari kiri) dan Bupati Minahasa JWS(paling kiri)

SURABAYA, MANADONEWS – Walikota Manado G.S. Vicky Lumentut menghadiri Peringatan 240 Tahun Kemerdekaan Amerika Serikat (AS), dirangkaikan dengan Ulang Tahun ke-150 kehadiran Konsulat Jenderal (Konjen) AS di Surabaya. Jumat (27/5) malam.

Kehadiran Lumentut bersama Ketua TP PKK Manado Dr. Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene di kompleks perkantoran Konjen AS, Jalan Citra Raya Niaga No 2 Surabaya, atas undangan khusus Duta Besar AS untuk Indonesia Robert O Blake.

Bacaan Lainnya

Hadir juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Gubernur Jawa Timur Soekarwo serta sejumlah Bupati/Walikota Indonesia Timur.

Konsul Jenderal AS di Surabaya Heather Variava menyambut gembira perayaan ulang tahun hadirnya Konsul AS di Surabaya ini sebagai tanda terjalinnya hubungan antara AS dengan Indonesia.

“Secara khusus juga dengan wilayah Indonesia Timur,” ujarnya. (Fik)

Baca Juga:  Ivent Soputan Fun Adventure, 1 Tahun Kepemimpinan JS-JL Diundur 21 September

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *