Pemuda Minahasa Siap Bertarung Di Musda KNPI

oleh
Theo Umbas
Theo Umbas
Theo Umbas

TONDANO, MANADO NEWS – Tak lama lagi, kader pemuda terbaik di Minahasa dipastikan akan bertarung satu sama lain, untuk menunjukkan kualitas mereka. Pasalnya, seiring berakhirnya Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa periode 2013-2016, saat ini telah dibentuk panitia Musyawarah Daerah Musda KNPI 2016, untuk memilih pengurus KNPI yang baru periode 2016-2019.
Seperti yang dikatakan oleh Theo Umbas, selaku Ketua Panitia Musda, pendaftaran telah dibuka dan kader pemuda yang siap dipersilahkan untuk mendaftar.
“Saya sudah menerima SK-nya dan siap untuk sukseskan Musda ini. Pendaftaran juga sudah kami buka dan yang siap mencalonkan diri silahkan mendaftar di sekretariat KNPI Minahasa, di Kelurahan Tataaran Patar, Tondano,” ujarnya.
Menurutnya, musda KNPI adalah ajang yang terbaik bagi pemuda untuk menunjukan pembuktian mental dan kualitas sehingga bagi mereka yang benar-benar siap untuk bertarung, silahkan mencalonkan diri karena hanya kader pemuda terbaiklah yang bakal terpilih menjadi pemimpin KNPI Minahasa.

Fransiscus

Baca Juga:  Bina Mental dan Budaya Aparatur, Peran Istri Penting Tangkal Gratifikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *