Tak Pulang Sejak Hari Minggu, Felix Ditemukan Tak Bernyawa

Jasad korban tenggelam di air terjun Kelurahan Talikuran.
Jasad korban tenggelam di air terjun Kelurahan Talikuran.
Jasad korban tenggelam di air terjun Kelurahan Talikuran.

TONDANO, MANADONEWS – Warga Talikuran Kecamatan Kawangkoan, pada Selasa (31/5) sore tadi, sekitar pukul 15.00 wita, dikejutkan dengan penemuan jasad lelaki di dalam air terjun Talikuran.

Setelah ditelusuri, korban diketahui sebagai Felix Palit (39) warga Kelurahan Uner Lingkungan III, Kecamatan Kawangkoan Induk, yang tak pulang sejak hari Minggu lalu.

Bacaan Lainnya

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi Esmond Rompas warga setempat yang hendak memancing ikan. Saat berada di lokasi, dia melihat sesuatu benda di sekitar apungan sampah. Setelah melihat dengan seksama, dirinya pun sadar bahwa itu adalah sesosok mayat yang mengenakan celana hitam tanpa penutup bagian atas dan akhirnya memutuskan untuk melapor ke pihak berwenang. Mendengar informasi tersebut, Reskrim Polres Minahasa langsung mendatangi tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diterima dari kakaknya Bertha Palit, korban sudah sejak lama atau sekitar 1995 lalu, mengalami gangguan kejiwaan dan dirawat di RS Ratumbuysang Manado. Korban yang tinggal di rumah kakaknya ini setiap hari keluar entah kemana.

Baca Juga:  Ratusan Polisi Amankan Ibadah Natal Mahasiswa Papua

“Untuk yang terakhir ini, korban keluar sejak hari Minggu dan baru ditemukan hari ini di dalam air terjun Talikuran dalam keadaan tak bernyawa,” ujar Iptu Edy Kusniadi, Kasat Reskrim Polres Minahasa.

Korban kemudian dibawa ke RS Budi Setia Langowan dan sesuai dengan permintaan pihak keluarga maka hanya dilakukan Visum Et Repertum (VER) luar.

Fransiscus

Pos terkait