Masuk Bulan Ramadhan, JWS Ucapkan Selamat Beribadah Puasa

  • Whatsapp
Jantje Wowiling Sajow
Jantje Wowiling Sajow
Jantje Wowiling Sajow

TONDANO, MANADONEWS – Memasuki Bulan Ramadhan yang jatuh pada hari Senin (6/6) pagi, seluruh umat Muslim mulai melaksanakan Ibadah Puasa, tak terkecuali yang di Minahasa.
Oleh karena itu, Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS), dalam apel awal Bulan Juni kemarin, tak lupa mengucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), maupun seluruh masyarakat yang beragama muslim di Minahasa.
Selanjutnya, JWS berharap agar umat lainnya dapat saling mengerti dan menghormati umat muslim yang menjalankan Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1437 H ini.
“Selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim di Minahasa dan bagi umat lainnya, mari kita jaga kerukunan antar umat beragama di Minahasa dengan saling menghormati pemeluk agama lain yang sedang menjalankan Ibadahnya,” ungkap Sajow, seraya berharap agar ASN di lingkup Pemkab Minahasa dapat menjadi motor dalam menciptakan suasana yang kondusif sehingga Minahasa menjadi daerah yang aman dan nyaman untuk dikunjungi.

Fransiscus

Baca Juga:  Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Minahasa Sukses

Pos terkait