Warga Talaud di Manado: Kami Bangga kepada Ibu!

  • Whatsapp
Bupati SWM melambaikan tangan kepada warga yang menyapanya
Bupati SWM melambaikan tangan kepada warga yang menyapanya
Bupati SWM melambaikan tangan kepada warga yang menyapanya/foto:manadonews/ET

MANADO, MANADONEWS – Sosok Sri Wahyumi Maria Manalip (SWM) pada kenyataannya sangat dibanggakan warga di Kota Manado, baik warga Talaud, pun warga Manado dan sekitarnya.

Wujud nyata dari sikap dan rasa bangga masyarakat terlihat saat Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud ini berada di kasawan Manado Town Square (Mantos), Boulevard Manado, Jumat (10/6) sore.

Bacaan Lainnya

Sejak memasuki kawasan, sambil melambaikan tangan dengan posisi kaca terbuka, SWM yang naik mobil Avansa hitam mendapat sambutan hangat warga Talaud dan warga Manado.

Puluhan warga Talaud yang berada di Mantos, melalui ungkapan dan kalimat, tak henti – hentinya memperlihatkan rasa bangga kepada bupati mereka.

“Kami bangga kepada ibu….kami selalu mendukung ibu….terima kasih, bu,” kata warga sambil menyalami sang pemimpin tanah kelahiran mereka.

Rany, pemuda Talaud yang sedang menimba ilmu di Manado, bersama tiga rekannya bahkan menyatakan selalu mendoakan SWM dalam menjalankan amanah sehingga semua pekerjaan dapat terlaksana dengan lancar.

Baca Juga:  Cegah Pencurian, Kapolres Tomohon Imbau Pemilik Kios Amankan Letak Tabung Gas

“Kami sangat percaya dengan ibu. Seorang perempuan memimpin daerah kami yang diketahui bersama berciri khas kepulauan dan merupakan daerah yang berbatasan dengan negara tetangga. Tapi apa yang selama ini ibu perlihatkan sungguh membuat kami sebagai generasi muda sangat bangga,” ungkapnya usai menyalami SWM.

Warga Manado pun memperlihatkan sikap yang sama. Saat berada di Mantos, tak henti – hentinya pengunjung menyalami Bupati Talaud yang dibalas uluran tangan dan senyum dari SWM.

“Ini salah satu perempuan hebat yang dimiliki Sulut saat ini,” tukas pak Robby, warga Kawangkoan Minahasa yang saat itu berada di Mantos.

Fian/ET

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *