HUT ke-185 Pekabaran Injil, JWS Pimpin Ibadah KPI

  • Whatsapp
Ibadah Kebaktian Penyegaran Imam (KPI) dalam rangka HUT ke-185 Pekabaran Injil dan HUT ke-26 Jemaat GMIM Alfa Omega Rinegetan Wilayah Tondano Dua.
Ibadah Kebaktian Penyegaran Imam (KPI) dalam rangka HUT ke-185 Pekabaran Injil dan HUT ke-26 Jemaat GMIM Alfa Omega Rinegetan Wilayah Tondano Dua.
Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) dan HUT ke-26 Jemaat GMIM Alfa Omega Rinegetan.

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM, Pnt Jantje Wowiling Sajow, memimpin Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) dalam rangka HUT ke-185 Pekabaran Injil dan HUT ke-26 Jemaat GMIM Alfa Omega Rinegetan Wilayah Tondano Dua, pada Selasa (14/6) kemarin.

Dalam ibadah yang turut dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Alfa Omega Rinegetan Pdt Richard Sahalessy, Staf Khusus Bupati, Meksi Sahensolar dan para Pelsus serta tokoh jemaat setempat, Pnt JWS mengangkat pembacaan Alkitab dalam Matius 28 16-20 tentang “Perintah untuk Memberitakan Injil.”

Bacaan Lainnya

Dikatakan Pnt JWS bahwa kita patut bersyukur karena sebagai orang percaya, kita mempunyai Yesus Sang Juruselamat dan bisa melakukan mujizat, karna Yesus mempunyai kuasa di sorga dan di bumi.

“Allah mengasihi manusia sehingga Dia menghadirkan Yesus, kemudian menjadi hamba dan disalibkan, mati dan dikuburkan. Ia rela menderita untuk melaksanakan misi penyelamatan dan bangkit dengan kuasanya,” urai JWS.

Baca Juga:  Jimmy Eman Turun dalam Aksi Menanam

Dikatakannya bahwa Yesus rela mati di kayu salib untuk menyelamatkan manusia, artinya jika Yesus tidak bangkit maka sia-sia-lah semuanya.

“Marilah kita hidup untuk melakukan kehendak Tuhan, ajarlah anakmu selagi masih ada harapan, tapi jangan inginkan kematiannya, takut akan Tuhan adalah awal pengetahuan,” tegasnya.

Ditambahkannya bahwa apa yang kita miliki akan meninggalkan kita, tapi Yesus tidak akan meninggalkan kita.

“Segala sesuatu ada masanya. Olehnya muliakanlah Tuhan dengan segala hartamu, dan berikan penghasilan pertamamu kepada Tuhan,” ungkap Bupati.

Turut membawakan puji-pujian dalam ibadah KPI ini, Paduan Suara “Minahasa Regency Choir” yang dipersiapkan Pemkab Minahasa mengikuti Festival Choir di Rusia pada bulan Juli mendatang.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *