Tetty Paruntu Masuk Daftar 7 Kiprah Kepemimpinan Perempuan Se-Indonesia

  • Whatsapp
Nampak majalah keuangan negara. (Ist)
Nampak majalah keuangan negara. (Ist)
Nampak majalah keuangan negara. (Ist)

MINSEL, MANADONEWS – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) harus bangga mempunyai Bupati seperti Tetty Paruntu. Karena kemampuan Tetty Paruntu dalam memimpin Minsel sudah tidak diragukan lagi.

Kemajuan Minsel sangat jelas terlihat. Tangan dingin Bupati yang dekat dengan rakyat ini dalam memimpin Minsel banyak diapresiasi.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya diapresiasi oleh warga di daerah Minsel dan Sulut tapi juga kepemimpinan Tetty diapresiasi di Republik ini.

Terbukti dengan masuknya Tetty dalam daftar 7 Kiprah Kepemimpinan Perempuan Se-Indonesia di majalah Keuangan Negara, majalah nasional resmi yang diterbitkan oleh Kementerian Keuangan.

Halaman dalam majalah keuangan negara. (Ist).
Halaman dalam majalah keuangan negara. (Ist).

Tetty masuk daftar 7 Kiprah Kepemimpinan Perempuan bersama dengan pemimpin perempuan di negara ini seperti Puan Maharani ( Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia & Kebudayaan ), Nila. F. Moeloek (Menteri Kesehatan), Susi Pudjiastuti ( Menteri Kelautan & Perikanan), Tri Rismaharini (Walikota Surabaya), Ni Putu Eka Widyastuti (Bupati Tabanan), Rita Widyasari (Bupati Kutai Kertanegara). Tentu saja dengan prestasi ini makin membuat bangga warga Minsel.

Baca Juga:  SKPD Provinsi Diminta Segera Masukan Data ke Command Center

Seperti yang dikatakan Roy dan Abe warga Pondang ketika ditemui manadonews, Selasa (14/6).

“Kami bangga dengan Bupati Tetty. Karena mampu membuat Minsel sangat maju dan banyak meraih prestasi. Dibawah kepemimpinan Tetty Minsel juga semakin dikenal,” ujarnya bersemangat.

Devi Karamoy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *