Ivansa Pimpin Apel Korpri, ASN Diminta Kompak

  • Whatsapp
Ivansa pimpin apel KORPRI bulan Juni Pemkab Minahasa.
Ivansa pimpin apel KORPRI bulan Juni Pemkab Minahasa.
Ivansa pimpin apel KORPRI bulan Juni Pemkab Minahasa.

TONDANO, MANADONEWS – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa, Ivan SJ Sarundajang (Ivansa), memimpin Apel KORPRI bulan Juni 2016, pada Jumat (17/6) pagi, di Halaman Kantor Bupati, Tondano.

Dalam arahannya, Wabup kemudian membacakan sambutan tertulis Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, yang mengatakan bahwa Apel KORPRI ini dilaksanakan untuk memantapkan komitmen dan kesadaran segenap warga KORPRI di Minahasa sebagai abdi negara dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Wabup juga meminta perhatian ASN di Minahasa untuk beberapa hal, diantaranya ASN harus meningkatkan kekompakan dalam tugas kerja di unit kerja masing-masing.

“ASN Juga harus lebih memperhatikan dan memperhitungkan limit atau batas waktu penyelesaian proyek-proyek fisik, serta membangun komunikasi dengan pihak-pihak terkait, untuk menghindari keterlambatan dan tidak mengabaikan kualitas pekerjaan,” ujar Ivansa.

Bukan hanya itu, memasuki tahapan pembahasan rencana anggaran untuk penyusunan APBD Perubahan, seluruh SKPD diharapkan untuk mempersiapkan rencana program dan kegiatan di SKPD masing-masing.

Baca Juga:  Dikukuhkan sebagai Ketua Kabupaten Minahasa, Robby Dondokambey Akui Tugas PMI Kian Berat

Selanjutnya, apel yang diikuti oleh Sekdakab Minahasa, Jeffry Korengkeng, Asisten II, SW Siagian MA, Asisten III, Hetty Rumagit, para Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Direktur, dan seluruh ASN Pemkab Minahasa tersebut, ditandai dengan pembacaan Panca Prasetya KORPRI oleh Kasubag Protokol, Shanti Lengkong, yang diikuti oleh segenap peserta Apel.

Fransiscus

Pos terkait