Rencana “Visit Minahasa 2017” Mulai Digodok

Bupati Minahasa kunjungi Dirjen Pengembangan Destinasi Wisata untuk berkonsultasi tentang kegiatan Visit Minahasa 2017.
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, konsultasi dengan Deputi Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata, Dadang Rizky Ratman, tentang kegiatan Visit Minahasa 2017.

 

JAKARTA, MANADONEWS – Tahun 2017 nanti, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa berencana menjadikan Minahasa sebagai daerah tujuan wisata. Tak tanggung-tanggung, Pemkab bakal mencanangkan Tahun Wisata dan Budaya di Minahasa, dengan nama ‘Visit Minahasa 2017.’

Bacaan Lainnya

Demi memuluskan rencana besar ini, Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, pada Jumat (17/6) pagi, mengunjungi Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Kementerian Pariwisata RI, Dadang Rizky Ratman, untuk berkonsultasi tentang rencana tersebut.

“Nantinya kita akan menggunakan nama ‘Visit Minahasa 2017’ dan demi suksesnya kegiatan ini, akan ada pendampingan dari Kementerian Pariwisata,” ujar Sajow.

Kendati demikian, seperti apa desain dari kegiatan ‘Visit Minahasa 2017’ ini masih akan dibahas lagi dengan pihak yang terkait lainnya, seperti para pengusaha di Tondano. Sementara itu, kegiatan ‘Visit Minahasa 2017’ ini direncanakan akan dicanangkan bertepatan dengan HUT Minahasa Tahun 2016 nanti dan acara puncaknya pada HUT Minahasa Tahun 2017.

Baca Juga:  Kontingen Pramuka Minahasa Tampil Memukau di Karnaval Bhinneka Tunggal Ika

Fransiscus

Pos terkait