Sajow Pimpin Ibadah di GMIM Betlehem Lewet

  • Whatsapp
Bupati saat memimpin Ibadah di Jemaat GMIM Betlehem Lewet, Wilayah Langowan Satu.
Bupati saat memimpin Ibadah di Jemaat GMIM Betlehem Lewet, Wilayah Langowan Satu.
Bupati saat memimpin Ibadah di Jemaat GMIM Betlehem Lewet, Wilayah Langowan Satu.

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS), memimpin Ibadah di Jemaat GMIM Betlehem Lewet Wilayah Langowan Satu, pada Minggu (19/6) sore.

Dalam ibadah tersebut, Bupati mengambil pembacaan Alkitab dalam Amsal 9:1-11 dengan tema hikmat dan kebodohan. Dalam khotbahnya, Bupati kemudian menekankan akan pentingnya setiap anggota jemaat memiliki hikmat seperti yang ada dalam diri Raja Salomo, dimana semasa hidupnya Salomo justru meminta diberikan hikmat, daripada kekayaan dan kemegahan lainnya. Lanjut dikatakannya bahwa dengan hikmat, seperti halnya Salomo maka kita orang Kristen dapat memutuskan segala macam perkara dengan bijaksana.

Bacaan Lainnya

“Janganlah kita terus tinggal dalam kebodohan karena itu tidak menjamin keselamatan kita sendiri. Marilah kita mengandalkan hikmat dan kebijaksanaan dalam kehidupan sehari-hari, karena hal itulah yang akan menciptakan keseimbangan dalam tubuh jasmani dan rohani kita,” tandas JWS.

Baca Juga:  Wawali Kotamobagu Menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM

Ibadah yang dirangkaikan dengan peringatan HUT Pekabran Injil dan Pendidikan Kristen ke-185 ini turut dihadiri oleh jajaran Pemkab Minahasa, diantaranya Kepala Dinas Kehutanan, Wenny Talumewo, Kaban Penanaman Modal, Joudy Kapojos, Kepala Badan Narkotika Kabupaten Minahasa, AKBP David Lembang, Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah, Pingkan Lembong, Camat Langowan Selatan, Dolfie Tumangkeng, Hukum Tua Wolaang, Meyske Manopo-Tasik, serta jemaat setempat.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *