JWS Pimpin Ibadah HUT ke-135 GMIM Sion Noongan

oleh -103 views
Jantje Wowiling Sajow (JWS), saat memimpin HUT ke 135 GMIM SION Noongan, Langowan Barat.
Jantje Wowiling Sajow (JWS), saat memimpin HUT ke 135 GMIM SION Noongan, Langowan Barat.
Jantje Wowiling Sajow (JWS), saat memimpin HUT ke 135 GMIM SION Noongan, Langowan Barat.

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM, Pnt Jantje Wowiling Sajow, memimpin Ibadah Minggu yang dirangkaikan dengan HUT ke-135 GMIM SION Noongan, Langowan Barat, pada Minggu (19/6) pagi.

Dalam khotbahnya, Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab dalam Amsal 9:1-18 dengan tema Hikmah Yang Membangun. Bupati menguraikan dalam khotbahnya tentang Salomo sebagai Raja yang memilih Hikmah dan kebijaksanaan untuk memuliakan Tuhan, bukannya kekayaan dengan kemegahan yang ada.

“Satu hal yang membuat seorang pemimpin dipandang oleh Tuhan adalah hati pribadinya. Hal inilah yang membuat Salomo dengan hati yang bersih lebih memilih hikmat dan kebijaksanaan yang menjadi faktor utama dalam mengambil keputusan, daripada kekayaan dan kemegahan duniawi yang ada,” tandas JWS.

Selain itu, menurut JWS, setiap orang harus memiliki rasa takut akan Tuhan karena kehidupan setiap orang diketahui oleh Tuhan. Manusia yang takut akan Tuhan dapat dilihat dari kehidupannya sehari-hari yang tentunya mencerminkan ajarannya.

“Tuhan dengan kasihnya telah memberikan hikmat kebijaksanaan bagi kita umat manusia yang sangat besar artinya. Oleh karena itu, bagi kita yang menerima berkat berkelimpahan, hendaknya kita saling membagikan berkat yang Tuhan berikan tersebut kepada mereka yang berkekurangan dan membutuhkan,” pungkas Sajow.

Baca Juga:  Yasti Tabur Beduk Lepas Pawai Takbir

HUT ke 135 Jemaat GMIM Sion Noongan pada 19 juni ini, dirayakan juga bersama dengan HUT ke-185 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen di tanah Minahasa. Ibadah tersebut turut dihadiri Camat Langowan Barat, Roudy Mewoh, Kapolsek Langowan Barat, AKP Sammy R Pandelaki, Ketua BPMJ, Pendeta Ferry Langelo, serta jajaran kepala SKPD Pemkab Minahasa.

Fransiscus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *