Polres Minahasa Berbagi Kasih Berikan Pengobatan Gratis

Polres Minahasa berikan pengobatan gratis di Tondano.
Polres Minahasa berikan pengobatan gratis di Tondano.
Polres Minahasa berikan pengobatan gratis di Tondano.

TONDANO, MANADONEWS – Menjelang HUT Bhayangkara ke-70, Polres Minahasa melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan Pengobatan Gratis bagi warga di Tondano, pada Selasa (21/6) kemarin, di Aula GMIM Bait El Tuutu, Kecamatan Tondano Barat.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringati HUT Bhayangkara ke-70 yang jatuh pada 1 Juli 2016 mendatang, yang bertemakan “dengan memperkuat solidaritas, profesionalime, dan revolusi mental, Polri siap mengamankan kebijakan pemerintah.”

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, kegiatan pengobatan gratis ini melibatkan tim Dokes Polres Minahasa dan Puskesmas Koya tersebut, mendapat respon yang baik dari masyarakat setempat yang memanfaatkan layanan kesehatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi perhatian Polres bagi masyarakat melalui pengobatan gratus ini karena pelaksanaan kegiatan ini sangat tepat waktunya mengingat kondisi curah hujan yang turun beberapa hari terakhir ini di wilayah tondano, sangat berpengruh pada kesehatan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga memperpendek jarak para warga yang sakit untuk memeriksakan diri ke puskesmas,” ujar Ketua Pemuda Remaja Jemaat Bait El Tuutu, Carren Pandeiroth.

Baca Juga:  Politisi Smart Moureen Pongantung Resmi Masuk Komisi 1 dan Banggar

Sementara itu, Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair mengatakan bahwa selain membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka silahturahmi dengan warga setempat.

“Kami mencoba membantu Pemerintah Minahasa di bidang kesehatan untuk bersama mewujudkan masyarakat sehat. Kami berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat, serta meringankan beban mereka,” tukas Syamsubair.

Fransiscus

Pos terkait