Di Samarinda Mantiri Presentasikan Bitung KEK Indonesia Timur

  • Whatsapp
Wawali Bitung Maurits Mantiri menghadiri undangan buka puasa bersama Walikota Samarinda
Wawali Bitung Maurits Mantiri menghadiri undangan buka puasa bersama Walikota Samarinda
Wawali Bitung Maurits Mantiri menghadiri undangan buka puasa bersama Walikota Samarinda

SAMARINDA, MANADONEWS – Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri memaparkan eksistensi Kota Bitung sebagai Kota industri yang telah ditetapkan pemerintah pusat sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di wilayah Indonesia Timur di hadapan Walikota Samarinda Hi. Syaharie Jaang, SH, MSi dan jajaran.

“Selain itu Bitung juga telah ditetapkan sebagai International Hub Port sehingga dibutuhkan pembangunan jalan tol Manado-Bitung dan Pembangunan rel Kereta Api,” jelas Mantiri didampingi Ketua DPRD kota Bitung Laurensius Supit saat menghadiri jamuan buka puasa bersama Walikota Samarinda, H. Syaharie Jaang, SH, MSi,di Rumah Jabatan Walikota Samarinda,Jln. M.T Haryono, Gunung Kelua, Samarinda.

Bacaan Lainnya

Mantiri juga mengapresiasi keberadaan Kota Samarinda sebagai kota dagang dengan berbagai kebijaksanaan didalamnya antara lain telah bekerja sama dengan BRI sehingga pemerintah kota Samarinda dapat mengetahui jumlah Pendapatan Asli Daerah dari setiap restoran secara on line.

Baca Juga:  Hari Anti Korupsi Sedunia, PLN Suluttenggo Didemo di KPK

“Ini menjadi inspirasi bagi Pemerintah Kota Bitung dan berharap kedepannya akan ada kerja sama dalam berbagai bidang dengan Pemkot Samarinda untuk membangun kota Bitung lebih baik dan lebih maju lagi,” pungkas Mantiri

Kegiatan turut dihadiri Asisten I Setda kota Bitung Hermanus Bawuoh, Direktur Politeknik Negeri Samarinda Ibayasid, anggota DPRD kota Bitung serta pejabat terkait lainnya.

Pos terkait