Aparat Kecamatan dan Desa Talaud ‘Timba Ilmu’ BUMDES di Banten

Rombongan
Rombongan
Rombongan siap menimba ilmu/foto: manadonews/ET

MELONGUANE, MANADONEWS – Pemkab Kepulauan Talaud melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) melakukan kunjungan ke Provinsi Banten, tepatnya di Desa Cangkudu Kecamatan Balayara Kabupaten Tangerang, Minggu (19/6).

“Terima kasih atas dukungan penuh ibu Bupati” (Esterlin Bawiling)

Bacaan Lainnya

Dipimpin Kabid Pembedayaan Usaha Ekonomi(PUEM) Esterlin Bawiling, rombongan yang terdiri para Camat, Kepala Desa dan BPD mengikuti kegiatan di desa Cangkudu yang merupakan Desa Percontohan BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) tingkat nasional.

Bupati Sri Wahyumi Manalip (SWM) memberikan dukungan dan mendoakan agar bisa tiba dan kembali ke daerah dengan selamat serta membawa hasil yang sangat positif demi peningkatan ekonomi masayarakat Desa.

Rombongan memperoleh materi dari Kepala Desa Cankudu Hi. Amir Hamsah, SE, MM, dari Kemenkes Dr Conrita Cimanto dan dari Kemenkeu Slamet Riyadi.

“Terima kasih atas dukungan penuh ibu Bupati sehingga kami boleh mengikuti kegiatan dan kembali untuk menerapkan apa yang diperoleh demi peningkatan ekonomi amsyarakat di desa,” kata Esterlin, Kamis (23/6).
Fian/ET
Baca Juga:  BARA JP Lanjutkan Pengobatan Gratis di Manganitu

Pos terkait