Warga Serbu Pasar Murah Polda Sulut

  • Whatsapp
Foto Stand Pasar Murah Di Polda Sulut (27/06)
Foto Stand Pasar Murah Di Polda Sulut (27/06)
Foto Stand Pasar Murah Di Polda Sulut (27/06)

MANADO, MANADONEWS – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri Kepolisian Daerah Sulawesi Utara menggelar pasar murah. Pasar Murah yang berlangsung di Halaman Kantor Polda Sulut langsung di serbu warga sekitar.Warga berebutan untuk membeli kebutuhan pokok guna mempersiapkan Hari Lebaran.

Warga Serbu Pasar Murah Polda Sulut.(27/06)
Warga Serbu Pasar Murah Polda Sulut.(27/06)

Dari Pantauan ManadoNews tidak hanya warga, anggota kepolisian pun ikut memanfaatkan momen pasar murah ini. Sejumlah kebutuhan yang dijual pun serba lengkap mulai dari kebutuhan pokok untuk mempersiapkan hari raya Idulfitri seperti, minyak, telur, beras serta pakaian dan aneka kue. Tidak hanya itu promo penjualan kendaraan pun ikut memamerkan produk mereka. Semua harga kebutuhan pokok di jual dengan setengah harga dari harga normal.

Pasar murah yang digelar ini merupakan agenda tahunan dari Polda Sulut yang bertujuan untuk membantu masyarakat mempersiapkan hari raya Idulfitri dengan harga bahan pokok di bawah harga normal.

Masyarakat yang datang untuk membeli merasa terbantu dengan adanya pasar murah. ” torang merasa terbantu dengan adanya pasar murah ini, apalagi depe harga murah murah” ungkap salah satu pembeli di pasar murah.

Baca Juga:  HUT TNI ke- 73 Robby Dondokambey Ikut Upacara di Makodim 1302

AP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *