2000 Personil Gabungan Siap Amankan Lebaran 2016

  • Whatsapp
Foto Apel Gelar Pasukan Pengamanan Lebaran 2016 (30/6)
Foto Apel Gelar Pasukan Pengamanan Lebaran 2016 (30/6)
Foto Apel Gelar Pasukan Pengamanan Lebaran 2016 (30/6)

MANADO, MANADONEWS – Tampil dengan Kekuatan penuh, sebanyak 2000 personel gabungan Polri serta TNI dan pihak pemerintah bersama instansi terkait diturunkan dalam apel gelar pasukan pengamanan hari raya Idulfitri yang berlangsung di halaman kantor Polda Sulut sore tadi (30/6). Tak hanya aparat, puluhan mobil taktis ikut disiagakan dalam apel ini.

Foto Anggota Forkopimda Sulut Dalam Apel Gelar Pasukan (30/6)

Tampil sebagai pimpinan apel Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung menyamatkan pita kepada setiap perwakilan sebagai tanda dimulainya operasi Ramadanniya Tahun 2016.

Sesuai dengan tema ” Kita tingkatkan Sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idulfitri 1437 H, dan juga berdasarkan petunjuk Kapolri Jendral Pol Badrodin Haiti, Operasi Ramadanniya akan di fokuskan pada kegiatan pergerakan mudik dari para warga ke luar daerah.

Sementara itu dalam kegiatan yang sama, Satuan DITNARKOBA Polda Sulut, melakukan pemusnahan miras sebanyak 10.000 Liter dari minuman berbagai macam merek. Pemusnahan dilakukan sebagai bentuk keseriusan pihak kepolisian memberantas miras yang seringkali menjadi pemicu tindakan kriminal.

Baca Juga:  Taruna Merah Putih Sulut: Masyarakat Sudah Cerdas Jangan Mau Dibohongi oleh Koruptor Pakai FPI
Foto Pemusnahan Miras (30/6)
Foto Pemusnahan Miras (30/6)

Dari kegiatan ini turut hadir anggota forum koordinasi pimpinan daerah, serta sejumlah perwakilan organisasi masyarakat.

AP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *