Bupati Dampingi Gubernur Kunjungi Benteng Kalemegdanska

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, dan Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, beserta rombongan kala mengunjungi Benteng Kalemegdanska.
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, dan Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, beserta rombongan kala mengunjungi Benteng Kalemegdanska.
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, beserta rombongan kala mengunjungi Benteng Kalemegdanska peninggalan kekaisaran Ottoman Turki.

TONDANO, MANADONEWS – Serangkaian dengan kunjungan Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS), beserta delegasinya di Negara Serbia pada 6 hingga 8 Juli 2016 waktu setempat, orang nomor satu di Minahasa ini juga mengunjungi Benteng Kalemegdanska, salah satu tempat bersejarah di negara Eropa Timur ini.

Menariknya, dalam mengunjungi Benteng Kalemegdanska ini, Bupati JWS tampak bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (OD), yang juga melakukan kunjungan kerja di negara Serbia tersebut, yang dalam peninjauan ini dipandu langsung oleh Duta Besar RI untuk Serbia dan Montenegro, Harry James Kandou.

Bacaan Lainnya

Bersama Ketua TP PKK Olga Sajow-Singkoh, Sekdakab Jeffry Korengkeng, Ketua Dharma Wanita Persatuan Seeve Korengkeng-Warouw, dan beberapa pejabat Pemkab Minahasa, Bupati JWS mendampingi Gubernur mengelilingi Benteng tersebut, yang merupakan Benteng yang sangat bersejarah di zaman kekaisaran Ottoman Turki.

Selanjutnya, Bupati dan rombongan bersama Gubernur yang didampingi Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, Kaban Kesbangpol Sulut Edwin Silangen, Anggota DPRD Sulut Adriana Dondokambey dan Rocky Wowor, serta Sespri Gubernur Clay Dondokambey, dijamu makan siang oleh Duta Besar Harry James Kandou, di Restoran satu kompleks dengan Benteng tersebut.

Baca Juga:  Tak Kenal Lelah, Gubernur Olly Terus Salurkan Bantuan ke Warga Pesisir

Agenda selanjutnya, Bupati rencananya akan mengunjungi Hungaria dan Austria, kemudian pada Selasa (12/7) nanti akan bergabung dengan Tim Paduan Suara Pemkab Minahasa “Minahasa Regency Choir” di Moskow Rusia, kemudian bersama delegasi paduan suara ini akan melanjutkan ke Sochi, salah satu kota di negara Federasi Rusia untuk mengikuti The 9th World Choir Games 2016, pada 13 hingga 16 Juli nanti.

Fransiscus

Pos terkait