Ribuan Turis Kunjungi Sulawesi Utara

Pemerintah Sambut Kedatangan Turis Asing Macao dan Hongkong (13/7)
Pemerintah Sambut Kedatangan Turis Asing Macao dan Hongkong (13/7)
Pemerintah Sambut Kedatangan Turis Asing Macao dan Hongkong (13/7)

MANADO, MANADONEWS –  Ribuan turis asing asal macao dan Hongkong ini tiba di Manado Sulawesi Utara pagi dini hari  tadi (13/7) dengan menggunakan pesawat komersil lion Air dan Citilink.

Setelah tiba di ruang kedatangan International Bandara Samratulangi Manado,  ribuan turis berkulit putih ini di sambut pemerintah provinsi sulut wakil gubernur  steven kandouw dan walikota manado Vicky lumentut. Dengan iringan musik tradisional musik bamboo, para turis yang tiba langsung di berikan pin sebagai tanda selamat datang di tanah Nyiur Melambai.

Kedatangan para turis asing ini merupakan kali kedua setelah turis asing dari China  dalam kunjungan wisata  ke Sulawesi Utara.

Daerah Nyiur Melambai ini akan di kunjungi 30 ribuan orang wisatawan asing hinnga bulan Okteber 2016. Ada 315 penerbangan menuju Sulawesi Utara yang sudah disiapkan untuk membawa puluhan ribu turis asing untuk mengunjungi situs objek wisata yang ada. kini jumlah wisatawan yang ada di sulawesi utara sudah mencapai angka 1200 orang.

Kunjungan wisatawan ke wilayah Sulawesi Utara ini merupakan hasil kerja sama Pemerintah bersama dengan Pemerintah negara  asing yang melakukan wisata  guna mempromosikan daerah Nyiur Melambai.

Baca Juga:  Mayat Perempuan Ditemukan Telungkup di Selokan Tikala Kumaraka

Wakil Gubernur Steven Kandouw yang di temui (13/7) mengatakan “secara otomatis pendapatan di daerah sulut akan lebih meningkat.penyediaan atraksi barang serta jasa akan mendapatka keuntungan lebih, seperti pengelola hotel, pusat perbelanjaan , dan lainnya”

AP

Pos terkait