Jasad Warga Tonsewer Ditemukan Tergantung di Pohon Alpukat

  • Whatsapp
Jasad HT (63) warga Desa Tonsewer yang ditemukan tergantung di pohon alpukat.
Jasad HT (63) warga Desa Tonsewer yang ditemukan tergantung di pohon alpukat.
Jasad HT (63) warga Desa Tonsewer yang ditemukan tergantung di pohon alpukat.

TONDANO, MANADONEWS – Warga Desa Tonsewer Kecamatan Tompaso Barat, pada Sabtu (6/8) pagi tadi, dikejutkan oleh penemuan mayat seorang lelaki berinisial HT (63), warga Desa yang sama jaga III, yang ditemukan tergantung di pohon alpukat.

Korban yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani pertama kali ditemukan oleh tetangganya, seorang ibu berinisial ET. Saksi yang kesehariannya bangun pada pagi hari sekitar pukul 05.00 wita untuk mencuci piring dan mempersiapkan barang dagangannya untuk dibawa ke pasar, terkejut ketika hendak melihat ke belakang rumah korban dan mendapati ada sesosok lelaki yang tergantung di pohon alpukat. Ibu ini akhirnya memanggil suami dan anaknya yang berada di jaga IV, untuk kemudian pergi bersama warga lainnya melihat sesosok mayat lelaki tersebut.

Bacaan Lainnya

Mereka kemudian berusaha menolong korban yang mereka pikir masih hidup, dengan memotong tali dan menurunkan korban, kemudian dibawah ke klinik Clara. Namun sayangnya setelah diperiksa oleh petugas dr Didi Mamesah, korban ternyata sudah tak bernyawa lagi.

Baca Juga:  Terkait Pilbup Minahasa 2018, KPU Tatap Muka Dengan Kapolres

Sementara itu Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair, ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Memang benar ada penemuan mayat di Desa Tonsewer dan dari visum luar tak ada tanda kekerasan lain di tubuh korban,” ungkap Kapolres.

Fransiscus

Pos terkait