Mor Heran BP2T Terbitkan IMB Palsu

  • Whatsapp
Mor Bastiaan
Mor Bastiaan
Mor Bastiaan

MANADO, MANADONEWS- Wakil Walikota Manado Mor.Dominus Bastiaan mengelar rapat evaluasi perijinan bersama BP2T, Dinas Pariwisata, Dinas Kebersihan dan Tata Kota, Selasa (23/8).

Dalam rapat tersebut terungkap ada banyak ijin yang dikerjakan oleh BP2T bahkan ada Ijin Mendirikan Bangunan.(IMB) yang dipalsukan.

Bacaan Lainnya

“Saya heran bagaimana mungkin ada IMB yang dipalsukan,” ucap Mor.

Imbuhnya, ke depan Pemkot berharap agar semua ASN khusunya yang ada di BP2T untuk bekerja lebih maksimal agar pelayanan kepada masyarakat lebih diutamakan.

“Terkait adanya temuan IMB palsu itu harus diusut dan diproses hukum,”‘tegasnya

Mantan anggota DPRD dua periode inipun menambahkan ,saya minta seluruh instansi yang mengelolah perijinan untuk berbuat dan bekerja lebih baik lagi demi terciptanya pelayanan yang maksimal dan berbobot.

“Semua SKPD yang mengelolah.perijinan harus bekerja lebih keras dan cerdas untuk memberikan pelayanan yang lebih hebat. Hindari praktek kolusi dan pemalsuan.perijinan. Dan kalau terbukti akan diberikan punishment,” pungkasnya

Baca Juga:  Dikomandoi Annie Dondokambey, Timsus PMI Sulut Intens Gelar Donor Darah Marathon

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Hendrik Warokka Msi diminta untuk lebih peka dan waspada untuk melihat proses perijinan yang sementara ditanggani  khususnya ijin spa dan pub serta diskotik.

“Pekan depan kami akan menelorkan sosialisasi tentang perijinan lewat online,” tambah Mor. (Onal Gampu)

Pos terkait