Niat Kembangkan Pariwisata Terpadu, Lumentut Reses di Bukit Tetempangan

Reses Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut (kiri), di Bukit Tetempangan, Desa Koha Barat.
Reses Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut (kiri), di Bukit Tetempangan, Desa Koha Barat.
Reses Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut (kiri), di Bukit Tetempangan, Desa Koha Barat.

TONDANO, MANADONEWS – Di masa reses II Tahun 2016 Dapil Minahasa Tomohon DPRD Provinsi Sulut, Wakil Ketua DPRD, Wenny Lumentut, pada Kamis (25/8), memilih mengadakan reses di Bukit Tetempangan di Desa Koha Barat, Kecamatan Mandolang. Di hadapan warga Koha Raya, Lumentut mengatakan bahwa dipilihnya Bukit Tetempangan karena dirinya memiliki niat yang sangat besar untuk mengembangkan pariwisata terpadu di Koha Raya.

Kendati masih dalam taraf perencanaan, namun dirinya sudah mulai menunjukkan komitmennya melalui pembangunan jalan, yang bahkan menggunakan dana pribadinya.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap agar pembangunan ini dapat benar dirasakan oleh masyarakat secara langsung sehingga bisa bermanfaat besar dalam pengembangan pariwisata maupun memperlancar jalannya roda perekonomian di daerah ini,” ungkap Lumentut.

Selanjutnya Lumentut juga berjanji akan memberikan penambahan bantuan bibit cengkeh untuk para kelompok tani yang pada kesempatan sebelumnya belum menerima bantuan sebanyak 200 bibit per kelompok.

Baca Juga:  DPRD Siap Fasilitasi Pertemuan Petani Cengkeh dan Pemerintah

Setelah itu, dalam sesi tanya jawab masyarakat diberi kesmpatan menyampaikan apa yang menjadi aspirasi mereka, mulai dari olahraga maupun hal yang berhubungan dengan seni dan budaya, yang kemudian langsung mendapat respon positif dari Lumentut sendiri.

Hadir dalam reses kali ini, Camat Mandolang, John Kapoh, didampingi Sekcam, Frans Lasut, Hukum Tua Desa Koha Barat, Anthonius Sulu, insan pers yang tergabung dalam Forward, dan warga Koha Barat sendiri.

Fransiscus

Pos terkait