Bertepatan Dengan Hari Ulang Tahun, Tetty Paruntu Dilantik Sebagai Ketua Golkar Minsel Oleh Setya Novanto

img20160925131706AMURANG, MANADONEWS – Hari ini Minggu (25/9) bertempat di Pantai Boulevard Amurang Ketua Umum Partai Golongan Karya Setya Novanto melantik pengurus DPD Partai Golkar Sulut dan pengurus Partai Golkar 13 DPD II se-Sulut. Salah satu yang dilantik adalah Christiany Eugenia Paruntu sebagai Ketua Golkar Minahasa Selatan. Hal ini menjadi kado istimewa buat Christiany Eugenia Paruntu yang akrab dipanggil Tetty Paruntu dalam merayakan HUT ke 49 tepat hari ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi ketua Partai Golkar Minsel. Saya akan menjalankan tugas ini dengan sebaik- baiknya dan siap membesarkan partai Golkar,” kata Tetty Paruntu

Sementara itu Ketum Partai Golkar Setya Novanto memuji Tetty Paruntu karena dianggap sebagai pemimpin yang merakyat. “Saya salut dengan kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu. Selama menjabat sebagai Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu berhasil membuat kabupaten Minsel semakin maju. Dia adalah figur yang dekat dengan rakyat. Maka, tidak salah kalau Tetty Paruntu dipercayakan menjadi Ketua Golkar Minahasa Selatan,” jelas Setya Novanto.

Baca Juga:  Bawa Misi Aklamasi untuk Cak Imin, DPC dan DPW PKB Sulut Menuju Muktamar Bali

Acara ini dihadiri oleh Ketum Golkar Setya Novanto, ketua bidang kesejahteraan rakyat partai Golkar Roem Kono, Bendahara Umum Golkar Robert Kardinal, Kordinator Pemenangan Wilayah Indonesia Timur Ahmad Hidayat Mus, Anggota DPR RI Aditya Didi Moha, Jerry Sambuaga, serta pengurus DPD I dan DPD II se Sulut. (Devi)