Pemkot Diminta Peduli Dengan Korban Banjir

fb_img_1474897735924MANADONEWS- Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian, SE,SH,STH secara mendadak mengunjungi langsung korban banjir  yang ada di kecamatan Tuminting,Sumompo,dan Mahawu yang terjadi Sabtu,24 September 2016

Wakil Walikota yang terkenal peduli dengan kebutuhan masyarakat  turut didampangi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertanaman Julies Oehlers, Kepala BLH Heri Saptono,Camat Tumintang dan seluruh lurah yang ada di kecamatan Tuminting.

Pada kesempatan itu Wawali meminta kepada kadis kebersihan agar secepatnya melakukan pengangkutan sampah yang sudah sangat menumpuk dan membusuk disaat banjir terjadi.

Sejumlah wargapun meminta agar Pemerintah Kota untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terrimpa banjir

“Kami salut atas kunjungan Pak Wakil Walikota untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang ditimpa bencana,” ucap Jemmy Lumentah warga Kelurahan Sumompo lingkungan dua

Menurutnya kami beri apresiasi atas kedatangan Pak Wakil Walikota kesini.Namun yang diharapkan masyarakat adalah bala bantuan bukan hanya lips service belaka.

“Kami minta Pemerintah Kota untuk memberikan bantuan bagi masyarakat disini bukan hanya datang menjenguk saja,”kiranya

Baca Juga:  Teguhkan Tujuh Sidi Baru, Khotbah Pendeta Welly Pudihang: Ketimpangan Akibat 'Stel Tau'

Lurah Sumompo Jusuf Therok membenarkan adanya bencana banjir yang terjadi dikelurahan Sumompo,” pungkasnya

Sementara itu data yang diperoleh sedikitnya ada ratusan rumah di Kelurahan Sumompo yang tengelam kena banjir dengan kerugian mencapai ratusan juta.

(Onal Gampu)