Mor Bastiaan Dijuluki “Ahok” Kota Manado

  • Whatsapp

fb_img_1474974498747MANADONEWS- Sepak terjang Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE,SH,STH patut diacungi jempol.

Pasalnya, belum setahun menjabat sebagai Wakil Walikota, namun berbagai terobosan terus dilakukan oleh pria yang pernah menjabat sebagai anggota dewan selama dua periode ini.

Buktinya ,wujud konkrit yang telah dilakukan tidak sembarangan. Sebut saja tindakan penertiban pedagang kaki lima yang ada di sepanjang Boulevard Sindulang sampai diarea jalur hijau boulevard dengan berani ia lakukan.

Bukan cuma itu saja, bagi ASN yang kedapatan melakukan kecurangan saat mengurus perijinan di BP2T secara tegas ditindaki bahkan ada oknum ASN yang membuat IMB palsu dipolisikan.

Alhasil, imbas tingginya kedisiplinan, tegas dan berani itu, pria yang diusung oleh Partai Demokrat ini kini dijuluki “Ahok”nya Kota Manado

“Pak Mor sudah sepantasnya dijuluki Ahoknya Kota Manado. Sebab selain disiplin, dia juga terkenal karena keberanian dalam memihak kepentingan rakyat,” ucap Novie dan Jerry dua tokoh pemerhati pembangunan

Menurut mereka, kalau tipikal seperti ini terus dilakukan maka kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat akan terpenuhi.

Baca Juga:  Proyeksi Pengembangan KEK Pariwisata Likupang

“Liat saja semua masyarakat yang ditimpa banjir baik yang terjadi di Sumompo, Bailang, Liwas dan Ranomut mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kota,” koar mereka.

Bukan cuma itu saja, sebutan Ahoknya Kota Manado itupun diungkapkan oleh sejumlah masyarakat yang ada di Kelurahan Malangnya dan Tuminting

“Meskipun baru berkecimpung didunia birokrat. Namun sepak terjang Bapak Wakil Walikota Mor Bastiaan sudah mumpuni. Selain berani,dia juga sangat intens dengan kebutuhan rakyat “beber Jemmy Marvel Lumentah, Jones Mantiri dan Vecky Waluyo tiga warga Kelurahan Tuminting.

Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE,SH STH saat dimintai keterangan terkait sebutan Ahoknya Kota Manado tampak sumringah.

“Kalau kita berbuat baik bagi masyarakat maka kitapun akan diberkati. Sebab pemerintah adalah wakil Allah didunia,”pungkasnya.

(Onal Gampu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *