Gereja Advent Jemaat Maasing Gelar Jalan Sehat

  • Whatsapp

fb_img_1475409674676MANADONEWS- Gereja advent jemaat Maasing yang terletak di Kelurahan Maasing,mengelar jalan sehat yang dipusatkan di kompleks Kawasan Mega Jasa Kelolah milik pengusaha Benny Tungka.

Jalan sehat yang sudah menjadi program tahunan ini diikuti oleh ratusan Keluarga yang beribadah dijemaat tersebut.

“Ini wujud dari program jemaat sekaligus mempererat tali sirahturahmi antar anggota jemaat yang ada di gereja advent Maasing,” ucap Ketua pelaksana Fietje Jacobus SE.

Menurutnya, kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan setiap tahun sekali sebagai bentuk mengolahragakan sekaligus menyehatkan anggota jemaat terutama . dibidang kesehatan

“Tidak tertutup kemungkinan program kesehatan dalam bemtuk jalan sehat jemaat ini akan dilaksanakan setiap bulan,”pungkasnya.

Sementara itu Pendeta Jemaat Maasing Daud Pangaribuan Sag,menambahkan kegiatan jalan sehat jemaat ini sudah menjadi program dari Depertemen Kesehatan yang sudah teragendakan setiap tahun.

“Ini merupakan bentuk kebersamaan antar anggota jemaat sekaligus meningkatkan pertumbuhan rohani dalam berolahraga,”tegas Koordinator Pilantrophy Conference Manado,Bitung dan Provinsi Maluku Utara.

Pada lomba jalan sehat itu juga, para peserta mendapatkan berbagai hadiah hiburan sebagai bentuk kebersamaan antar sesama anggota jemaat.

Baca Juga:  Komisi III DPRD Bolmong Hearing Disdik Terkait BOP Paud I,8 Miliar

(Onal Gampu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *