Siswa-siswi berprestasi terima penghargaan dari pemkab

  • Whatsapp

foto-bersama-sebagian-penerima-penghargaan

Foto bersama usai terima hadiah jara.

Ratahan manadonews 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara memberikan penghargaan bagi sejumlah siswa yang meraih juara I,II,III saat Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLSN)  beberapa waktu lalu.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari Pemkab khususnya Bupati James Sumendap terhadap prestasi yang diukir para siswa ini,” kata Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Dennij Porajow di Ratahan, Jumat 07/10

porajow juga menambahkan penghargaan yang diberikan Pemkab tersebut berupa piagam serta uang pembinaan bagi para siswa.

“Tentunya ini sangat membanggakan bagi Kabupaten Minahasa Tenggara karena para siswanya mampu untuk unjuk kemampuan dan penghargaan serta uang pembinaan yang diberikan dapat memotivasi serta menyemangati siswa agar terus meningkatkan prestasi ” katanya.

Dia mengungkapkan melalui ajang tersebut, para siswa mampu menunjukkan prestasinya baik akademik maupun non akademik.

“Kegiatan sekedar berorientasi pada kejuaraan akan tetapi esensinya terletak pada nilai pendidikan yaitu sebagai pengalaman belajar,” jelas Dennij.

Selain itu menurut Dennij dengan prestasi yang diukir para siswa tersebut akan memotivasi para para pelajar lainnya untuk menunjukkan kemampuannya.

“Kita berharap setiap tahun akan ada siswa-siswa berprestasi dalam semua ajang baik itu akademik, olahraga, maupun kesenian,” tandasnya.(robby)

Baca Juga:  Kepala KPP Kotamobagu Apresiasi Walikota Tatong Terkait Laporan SPT Tahunan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *