Walikota Hadiri Hut ke 54 PKB GMIM Amurang

fb_img_1476452076369

MANADO,MANADONEWS- Melayani  merupakan tujuan utama dari pelayanan . Buktinya, sebagai bagian dari Pria Kaum Bapa (PKB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA ikut menghadiri perayaan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54 Pria Kaum Bapa GMIM di Aula Cita Waya Esa Kantor Bupati Minsel di Amurang

Walikotapun berharap personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM itu berharap PKB yang merupakan motor penggerak dalam kehidupan berjemaat mampu menjadi pilar yang kokoh dalam pembangunan gereja.

“Saya berharap kiprah Kaum Bapa GMIM lebih optimal dalam perannya sebagai pilar penopang bagi pembangunan gereja dimasa yang akan datang,” tandas Walikota GSVL.

Selain itu, kata orang nomor satu di Manado itu, PKB GMIM juga bisa mengimplementasikan amanat agung Yesus Kristus ditengah-tengah hidup keluarga dan masyarakat sekitar.

“Jadilah comtoh dan teladan ditengah keluarga dan masyarakat. Karena hal itu merupakan amanat Tuhan Kita Yesus Kristus menjadikan semua bangsa murid Tuhan,” tukas suami tercinta Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof DR Julyeta PA Runtuwene MS DEA. Ibadah Syukur HUT ke 54 PKB GMIM di Amurang ini dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt DR HWB Sumakul, dan dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Ketua PKB GMIM Pnt Ir Stefanus Berty Liow serta para kepala daerah di wilayah pelayanan GMIM.

Baca Juga:  Kajati Sulut Lantik Kajari Tomohon dan Kotamobagu

Ribuan anggota PKB dari 113 wilayah GMIM memadati Kota Dodol hingga Minggu (16/10) nanti. Berbagai jenis lomba dipertandingkan diantaranya lomba paduan suara, vokal group, Cerdas Cermat Alkitab (CCA) serta masamper.

 

(Onal Gampu)

Pos terkait