Besok, Pemkab Minahasa Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda

  • Whatsapp
Agustivo Tumundo (Ist)
Agustivo Tumundo (Ist)
Agustivo Tumundo (Ist)

TONDANO, MANADONEWS – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-88 tanggal 28 Oktober 2016, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa akan menggelar Upacara Bendera yang akan dilaksanakan pada Jumat (28/10), Pukul 07.45 Wita, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Minahasa, Tondano.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo, pada Kamis (27/10). Diuraikan Tumundo bahwa hal ini sesuai edaran surat nomor 005/II/798 tertanggal 26 Oktober 2016 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry R Korengkeng.

Bacaan Lainnya

“Melalui edaran ini diharapkan semua pejabat Eselon II dan III, yakni para Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Direktur, Kepala Bagian, Camat, Sekretaris SKPD, dan para Kepala Bidang SKPD, untuk mengenakan Pakaian Sipil Resmi (PSR), sedangkan para pejabat Eselon IV dan seluruh Staf agar mengenakan Pakaian KORPRI,” ujar Tumundo.

Baca Juga:  Matangkan Persiapan Harkitnas, Tumundo Pimpin Rapat Teknis

Ditambahkannya, dalam Upacara HSP yang mengambil tema “Pemuda Indonesia Menatap Dunia,” terundang pula unsur DPD KNPI Kabupaten Minahasa beserta pimpinan Organisasi Kepemudaan di Minahasa.

Sementara Ketua DPD KNPI Kabupaten Minahasa Nicky Josiah Sajow, didampingi Sekretaris Piere JS Makisanti, menyampaikan kesiapan organisasi yang dipimpinnya untuk menjadi pelaksana dalam Upacara HSP ini dan akan mengerahkan seluruh anggota pengurus-nya.

Ditambahkan Nicky dan Piere, disamping turut berpartisipasi dan berperan dalam Upacara HSP ini, DPD KNPI Minahasa juga akan mengikuti Pameran Pembangunan “Minahasa Expo” dengan mendirikan Stand dalam even tersebut, serta menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HSP ke-88 dan merayakan Hari Jadi Minahasa ke-588 tanggal 5 November 2016 mendatang.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *