PEMKOT TOMOHON KONSULTASI DI KEMENTRIAN KESEHATAN RI

  • Whatsapp

img-20161104-wa0002

Wawali saat menyerahkan cendramata.

Tomohon manadonews.

Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan melaksanakan konsultasi di Kementrian Kesehatan RI  bersama-sama dengan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Tomohon. 

Pada kesempatan tersebut Pemkot Tomohon dengan Pihak Kementrian Kesehatan RI membahas tentang rencana pembangunan Rumah Sakit di Kota Tomohon.

Wakil Walikota pada kesempatan tersebut mwngungkapkan rasa terima kasihnya atas nama masyarakat dan pemerintah Kota Tomohon kepada Pemerintah Pusat atas bantuan berupa Pambangunan Rumah Sakit di Kota Tomohon.

Beliau berharap kiranya rencana pembangunan RS ini agar dapat secepatnya di laksanakan karena mengingat di Kota Tomohon baru memiliki 2 rumahsakit swasta dan belum memiliki rumas sakit umum.

Kajari Tomohon Mooh.M Noor, SH.MH pada saat itu juga menambahkan bahwa beliau juga akan mendukung pembangunan RS ini di Tomohon dan akan memantau serta mensuport perkembangan kegiatan dan pelaksanaan pembangunan infrastruktur RS ini nantinya.

Sementara itu KaSubdit Pengelola Rujukan & Pemantauan Rumah Sakit dr. Tengku Djumala Sari dan

Baca Juga:  DPRD Talaud Gelar Rapat Paripurna Pengucapan Janji Pimpinan

drg. Novry yang menerima kunjungan kerja /konsultasi ini mengatakan bahwa dari pihak kementrian akan berupaya secepatnya untuk mengalikasikan dana bantuan ini kepada pemkot Tomohon. Ditambahkannya, salah satu pertimbangan dipilihnya Kota Tomohon sebagai salahvsatu daerah penerima bantuan pembangunan infrastruktur Rumaj Sakit ini adalah karena pemkot Tomohon saat ini belum memiliki Rumah Sakit daerah atau Rumah Sakit Umum dan baru memiliki 2 rumah sakit swasta atau yayasan.

Hadir juga dalam konsultasi ini mendampingiWakil Walikota Kapolres Tomohon AKBP. Monang Simanjuntak, SIK, Kepala Badan Narkotika Tomohon AKBP Nico Pangemanan, Kadis Kesehatan dan Sosial Tomohon dr. Deestje Liuw,M.Biomed, anggota DPRD P.H.K. Pungus, S.Pd, Kabag Umum Setda Ibu Syske Wongkar,serta jajaran dan pengurus FKDM.(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *