Spektakuler, Pria Advent Gelar KKR di Kawasan TKB Tonjolkan Kemasan Wisata Bersama Yesus

  • Whatsapp

fb_img_1478319309414MANADO, MANADONEWS- Organisasi Pria Advent Kota Manado yang keanggotanya sekira ribuan orang ini dalam waktu dekat akan mengelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertajuk, wisata bersama Yesus.

KKR yang akan menghadirkan para Evangelist hebat seperti, Kepala BNPB Pusat Bapak Willem Rampangiley, Owner Prisma Minstry Johhn Petsie Rattu, Mourien Karundeng, Prof Kambey, Viktor serta Max Silinaung ini rencananya akan digelar dikawasan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) dari tanggal 27 November sampai 3 Desember.

Bukan cuma itu saja, KKR inipun akan didahulukan dengan pemberian sembilan bahan pokok secara gratis , pengobatan berbagai penyakit secara gratis selama sepekan bagi masyarakat yang berkerinduan untuk menghadiri secara langsung ibadah KKR yang dimulai tepat pukul 19.00 wita.

“Kemasan KKR yang kami laksanakan dikawasan TKB sangatlah berbeda. Dimana sebelum KKR dilaksanakan kami akan memberikan sembako dan pelayanan kesehatan secara gratis,” ucap Ketua Panitia pelaksana Marlie Andries SE.

Menurut Marlie yang diapit Sekretaris Drs Max Tumbelaka, Bendahara Brandes Lasut Spd,Msi serta Koordinator Hubmas Pria Advent Kota Manado Ronald Gampu SE, hajatan inipun akan dikemas sebaik mungking dengan menonjolkan tingkat kerohanian serta berbagai atraksi wisata dilokasi TKB.

Baca Juga:  Kapolres Pimpin Apel Konsolidasi dan Kesiapan PAM Sidang Perselisihan Hasil Pemilu

“Selain pemberian sembako gratis, pelayanan kesehatan gratis ada juga atraksi seni dan pementasan budaya lokal sebelum kita mendengarkan firman Tuhan yang akan disampaikan oleh para pembicara,” ungkap pengusaha dan owner sejumlah perumahan di Sulut ini

Lebih jauh katanya, KKR ini juga ikut melibatkan Pemerintah Provinsi dan Kota Manado termasuk didalamnya adalah Manado Tourism Board (MTB) yang diketuai oleh Tielman dan Greyti Sister.

“KKR ini juga bekerja sama dengan Pemprov dan Pemkot serta pihak MTB sebagai pengelolah TKB,” pungkas Marlie

Sementara itu Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan,menyambut positif pelaksanaan KKR yang akan dilaksanakan di TKB.

“Tonjolkanlah wisata sebagai bentuk pelestarian budaya di Sulut dan Manado. Sebab TKB sudah ditetapkan sebagai area pariwisata

“Silahkan berwisata dengan Yesus di lokasi.TKB,” tegas Mor.

 

(Onal Gampu)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *