MASI Bertekad Jadikan Manganitu Kota Pendidikan dan Budaya

  • Whatsapp
MASI mendengarkan setiap masukan dari warga/Foto:AJ
MASI mendengarkan setiap masukan dari warga/Foto:AJ
HR Makagansa mendengarkan setiap masukan dari warga/Foto:AJ

TAHUNA, MANADONEWS – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Pilkada Sangihe Hironimus Rompas Makagansa – Fransiscus Silangen (MASI) melanjutkan kampanye terbatas/dialogis di Kecamatan Manganitu, Sabtu (12/11).

Seperti di Tamako, kampanye dialogis MASI dihadiri ratusan warga. Bahkan tim pemenangan harus membatasi jumlah kehadiran warga mengingat persyaratan untuk kampanye terbatas, jumlah massa tidak boleh melebihi yang ditentukan.

Bacaan Lainnya

Pada pertemuan terbatas yang dilangsungkan di Papanuhung Maobungan mulai pukul 11.00 Wita itu, selain dialog bersama warga, MASI juga memaparkan visi dan misinya untuk melanjutkan membangun Sangihe.

Dihadapan warga MASI menyampaikan niatnya, menjadikan Manganitu Kota Pendidikan dan Kota Budaya.

“Kami akan menjadikan Manganitu sebagai Kota pendidikan dan Kota Budaya,” kata kandidat Bupati HR Makagansa, disambut aplaus meriah warga.

Massa yang mengikuti kampanye terbatas MASI di Manganitu/Foto: AJ
Massa yang mengikuti kampanye terbatas MASI di Manganitu/Foto: AJ

Rencana itu sangat mendasar mengingat Manganitu pernah menjadi pusat Kerajaan dan memiliki banyak situs budaya serta makam raja – raja Manganitu.

Baca Juga:  Tak Masukan LHKPN, Anggota Dewan Terpilih Tidak Diusulkan Dilantik

Bahkan diketahui nama Korem 131 Santiago diambil dari nama raja ke- III Manganitu, Bataha Santiago dan makamnya berada di Kecamatan Manganitu tepatnya di Kampung Karatung Satu(Paghulu).

Fik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *