Enam Bulan Kepemimpinan GSVL- Mor Manado Kian Cerdas

  • Whatsapp

fb_img_1478950466251MANADO,MANADONEWS- Sepak terjang Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, dimasa kepemimpinan selama enam bulan semakin tampak keberhasilan yang diraih meskipun belum semuanya berjala nulus.

Untuk mewujudkan enam bulan kepemimpinan itu Persatuan Jurnalis Manado Cerdas atau lebih dikenal dengan sebutan (Penamas) berkerja Sama Dengan Bagian Humas dan Protokol Pemkot Manado secara spontan menggelar dialog publik enam bulan kepemimpinan Walikota G.S Vicky Lumentut dan Wawali Mor Dominus Bastiaan yang dipusatkan di Cafe Regal kawasan Mega Mall.

Dalam dialog tersebut, Walikota pilihan rakyat GS Vicky Lumentut mengungkapkan semua program yang telah dan akan dilakukan selama lima tahun kedepan.

“Kami akan melaksanakan program lima tahun kedepan demi mewujudkan program serta visi dan misi menuju kota cerdas,” ucap  Vicky.

Lebih jauh katanya, sebagai pemimpin kami berdua akan terus menjalankan amanah rakyat dengan mengalakan plus meningkatkan sektor pendiidkan , ekowisata, pembenahan infrastruktur serta melanjutkan program kesehatan bertajuk , universal coverage yang sudah dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kota Manado.

Baca Juga:  Pembukaan GMIM Expo, Dondokambey: GMIM Jadi Contoh Masyarakat Sulut

“Semua visi dan misi yang kami gaungkan pada Pilkada lalu sudah pasti akan diwujudkan demi kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, lebih menekankan pada penindakan penyelesaian perijinan yang ada di Pemkot Manado. Termasuk melakukan penertiban pada pengurusan ijin yang berbelit belit yang berdampak pada kerugian masyarakat.

“Pengawasan plus penertiban ijin di BP2T, Dispenda, Tata Kota serta di SKPD lain akan tetap jadi prioritas kami bersama Bapak Walikota guna menuju kota cerdas sesuai dengan visi kami berdua “tegas Mor.

Ikut dalam diskusi enam bulan kepimpinan tersebut , para Jurnalis Pemkot Manado , Kepala SKPD serta para tokoh masyarakat.

(Onal Gampu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *