Kadis tenaga kerja: satu minggu sebelum hari H, THR suda harus dibayarkan

  • Whatsapp

img20161122150019

Kadis naker.

Tomohon manadonews.

Jelang perayaan natal dan tahun baru bagi umat kristen yang ada dunia pada 25 desember mendatang, maka dinas tenaga kerja kota tomohon mengingatkan kepada perusahaan yang ada di kota tomohon untuk membayar Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para pekerja yang ada di perusahan masing-masing.

Hal tersebut di sampaikan oleh kepala dinas tenaga kerja kota tomohon Drs Daniel potonuwu di raung kerjanya di kelurahan woloan 1 kecamatan tomohon barat, pontonuwu mengatakan, tahun yang lalu tidak ada keluhan dari para pekerja terkait pembayaran THR dan muda-mudahan tahun ini juga tidak ada keluhan dari para pekerja tersrbut.

“Pihak kami hanya mengingatkan kepada perusahan untuk membayar THR satu minggu sebelum hari H peringatan kelahiran Yesus Kristus ke dunia ini” kata mantan camat Tomohon Utara ini.

Pontonuwu menambahkan jika perusahaan tidak membayar THR akan di kenakan sangsi tegas dari pihak dinas tenaga kerja sendiri.

Sedangkan jumlah perusahaan yang terdaftar di dinas tenaga kerja sampai saat ini ada dua ratusan perusahaan yang terdaftar dan wajib membayar THR kepada kariawan-kariawati.(***)

Baca Juga:  OD-SK Genjot Proyek Jalan Bandara - Likupang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *