PT Air Maksimalkan Pelayanan

fb_img_1480378312537MANADONEWS- Berpredikat sebagai kota cerdas atau lebih dikenal dengan sebutan Smart City, tak membuat PT Air berleha leha.

Buktinya, pelayanan pasokan air bersih terus dilakukan oleh management yang sebagian besar dikuasai oleh WMD ini.

Itupun dapat terlihat dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara memudahkan proses pembayaran air bersih terhadap masyarakat yang menunggak ataupun lalai membayar rekening air .

“Ini kami lakukan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat termasuk bagi warga yang meninggal pembayaran rekening air bulanan,”ucap Hubmas PT Air Joshua Rantung SE.

Menurut Joshua,saat ini PT Air intens menerima keluhan maupun uneg uneg warga terkait proses pembayaran rekening air dengan cara, meminta kepada masyarakat yang menunggak proses pembayaran air untuk datang langsung dikantor untuk melakukan proses pembayaran.

“Kami akan melayani masyarakat yang menunggak pembayaran air yang datang ke kantor dengan cara yang lebih mudah dan tidak merugikan masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu beberapa warga.yang datang kelokasi kantor PT Air untuk melakukan pembayaran tunggakan air menyatakan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh management.

Baca Juga:  Vonny Paat Terima Aspirasi Masyarakat Tombariri

“Torang menunggak tiga bulan, boleh mengeluh diloket dan mendapat pelayanan yang lebih baik,” koar Jerry dan Hendry yang melakukan transaksi pembayaran rekening air.

 

(Onal Gampu)

Pos terkait