PD Pasar Raih Indonesia Inovative Leadership Achievement Award Of The Year 2016

  • Whatsapp

fb_img_1481417176453MANADONEWS- Kepiawaian Perusahaan Daerah Pasar (PD Pasar) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terbilang mumpuni.

Buktinya, berbagai terobosan disemua lini terus digenjot oleh perusahaan yang mendapatkan sumber retribusi PAD dari pedagang ini.

Tak tanggung tanggung, inovasi jitu untuk membangun pasar tradisional menjadi lebih modern yang terletak dikawasan Bersehati jadi target utama perusahaan tersebut.

Sarana dan prasarana pun ikut dibangun dari membuat hanggar baru bagi pedagang sampai area Tempat Penitipan Anak ikut dibangun bahkan jadi perhatian serius dari para Direksi yang ada di perusahaan yang berkantor di Pal 2 Manado.

Alhasil, akibat kerja keras untuk membangun PD Pasar, Perusahaan itupun menerima penghargaan dalam kategori, For Indonesia Innovative Leadership Achievement Award Of The Year 2016 atau lebih dikenal dengan sebutan Inovatif Indonesia dalam Kepemimpinan Achievement Award tahun 2016.

Penghargaan itupun diterima langsung oleh Direktur PD Pasar Ferry Keintjem di Jakarta.

“Penghargaan ini kami berikan kepada masyarakat Kota Manado karena sudah bersama sama mendukung program PD Pasar untuk berbuat yang lebih terbaik,” ucap Keintjem

Baca Juga:  PWI dan Kemenkumham Diskusikan Regulasi Konvergensi Media

Lebih jauh katanya, ini memang penghargaan pribadi yang kami terima sebagai seorang pemimpin yang memiliki inovasi cerdas. Namun pada intinya inipun bermuara pada keterlibatan semua direksi,karyawan serta semua pedagang yang ada di pasar tradisional.

“Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam hal ini pedagang dengan selalu mengedepankan inovasi terbaru menuju pasar yang lebih baik,”tegasnya.

Selain itu kata pria yang selalu mentaati aturan dalam bekerja ini, kami juga sangat berterima kasih kepada Walikota Bapak GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan yang selalu memberikan dukungan serta motivasi untuk bekerja lebih bagus dan selalu mengacuh pada aturan hukum yang berlaku.

“Semua ini berkat dukungan dan arahan dari Bapak Walikota dan Wakil Walikota Manado,” pungkasnya.

 

(ONAL GAMPU)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *