CEP Cup Berlangsung Meriah, AXM Tampil Sebagai Juara

oleh

CEP foto bersama tim AXM yang menjadi juara 1 di turnamen futsal CEP CupMINUT, MANADONEWS – Turnamen futsal CEP Cup yang diikuti oleh tim – tim futsal se Sulut berakhir tadi malam (12/12). Kejuaraan futsal ini digelar dalam rangka HUT Partai Golkar ke 52 dan memperebutkan piala Ketua Golkar Minsel Christiany Eugenia Paruntu.

Turnamen yang dilaksanakan di Lembah Walinouw Elisa Sport Futsal Tumaluntung Kecamatan Kauditan Minut berlangsung dengan sukses dan meriah. Acara ini ditutup secara langsung oleh Christiany Eugenia Paruntu yang juga adalah Bupati Minsel.

Dalam sambutannya CEP mengatakan akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini.
“Saya akan terus berupaya bersama Partai Golkar utk terus melaksanakan kejuaraan seperti ini, karena melalui kejuaraan futsal ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan sportifitas generasi muda supaya mencintai olahraga.”

“Saya merespon positif kegiatan ini dan memberikan dukungan penuh kepada pemain untuk terus berkembang dalam dunia olahraga dan menggunakan waktu luangnya untuk melakukan hal-hal positif, daripada mengisi waktu luang dengan kegiatan yang tidak bermanfaat,” tegas Paruntu.

“Bersama Partai Golkar juga saya akan terus berupaya untuk membuat kejuaraan di bidang olahraga lainnya yang bisa menambah kreatifitas serta prestasi bagi generasi muda. Kegiatan ini juga secara tidak langsung ikut membantu pemerintah dalam memaknai semboyan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” jelas CEP.

Baca Juga:  Mega Proyek Wisata Buatan SASAYABAN Bakal Jadi Ikon Wisata Baru di Minsel

“Saya juga memberikan apresiasi kepada panitia yang telah berupaya dengan keras dan motivasi tinggi sehingga acara ini berjalan dengan baik. Akhirnya, saya ucapkan selamat kepada para pemenang,” tutup Paruntu.

Untuk hasil pertandingan tim AXM Manado menjadi juara 1 setelah dalam partai final mengalahkan tim Falenstar. Selanjutnya juara 3 diraih tim El Ragnarok dan juara 4 diraih tim Putra Kasuang.

Sementara itu manager sekaligus pemilik tim AXM yang meraih juara 1, Alventura Pangemanan memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada Christiany Eugenia Paruntu.
“Saya memberikan apresiasi kepada Christiany Eugenia Paruntu dengan digelarnya turnamen futsal ini. CEP menunjukkan kepeduliannya di bidang olahraga.”

“Acara ini berlangsung sukses karena selama turnamen futsal digelar di Sulut, turnamen CEP Cup paling banyak peserta dan paling besar hadiahnya. Harapan saya, kiranya CEP akan terus melaksanakan turnamen futsal seperti ini,” tambah Pangemanan.
Hasil Turnamen Futsal CEP Cup :
Juara 1: AXM (Uang Tunai 40 juta + trophy).
Juara 2: Falenstar ( Uang Tunai 30 juta + trophy).
Juara 3: El Ragnarok ( Uang Tunai 20 juta + trophy).
Juara 4: Putra Kasuang ( Uang Tunai 10 + trophy).
– Top Score: Marlon (El Ragnarok) & Jay (AXM) 7 gol (Uang Tunai 2,5 juta).
– Pemain Terbaik: Doddy (El Ragnarok) Uang Tunai 2,5 juta.
(Devi. Karamoy)

Baca Juga:  Cari Solusi Stabilkan Harga Cabai, Komisi IV DPRRI Ungkap Sulut Jadi Suplayer ke Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *